Sukses

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista Unggah Foto Kenakan Baju Pengantin, Warganet Heboh

Immanuel Caesar Hito dan kekasihnya, Felicya Angelista, makin mantap melangkah ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Immanuel Caesar Hito dan kekasihnya, Felicya Angelista, makin mantap melangkah ke pelaminan. Seperti diketahui, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan bulan lalu.

Pertunangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista berlangsung di D'Banquet, Pantai Mutiara Sport Club, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020) dalam nuansa putih, cokelat, emas.

Momen pertunangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista diabadikan di medsos dan direspons positif penggemar. Baru-baru ini Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista bikin heboh jagat maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beskap dan Kebaya Putih

Immanuel Caesar Hito mengunggah fotonya bersama Felicya Angelista mengenakan baju pengantin adat Jawa. Tampak dalam foto itu, Immanuel Caesar Hito mengenakan beskap putih berhiaskan kalung untaian kembang melati.

Bintang sinetron Cinta Karena Cinta makin ganteng berkat kain jarit cokelat yang digunakan sebagai bawahan dan belangkon berwarna senada. Sementara Felicya Angelista anggun dengan sanggul, kebaya putih berekor panjang berikut kain jarit cokelat.

3 dari 5 halaman

Permohonan Kepada Tuhan

Foto itu diunggah pada Senin (9/3/2020) malam di akun Instagram terverifikasi milik Immanuel Caesar Hito. Menyertai foto itu, Immanuel Caesar Hito menulis doa dalam bahasa Jawa.

"Kanggo Gusti sing Mahakuwasa, pandongaku siji. Tuladhane kaya srengenge nganti lumahing rembulan Duh gusti, eseman bebarengan mung impenku (Untuk Tuhan Yang Mahakuasa, hanya satu doaku. Menjadi teladan layaknya sang surya hingga terbenam digantikan rembulan. Oh Tuhan, impianku hanyalah tersenyum bersamanya," ujar Hito.

 

4 dari 5 halaman

Komentar dalam Bahasa Jawa

Foto ini rupanya hasil jepretan Fandy Susanto (Fandy Photography). Baru 12 jam diunggah, lebih dari 425 ribu warganet mengirim tanda hati. Lebih dari 1.500 komentar membanjiri kolom.

Yang menarik, para penggemar berlomba merespons dengan bahasa Jawa. "Langgeng, mugi tansah tumrap ing dalan kesaenan... wilujeng (Langgeng, semoga senantiasa berada di jalan kebaikan dan selamat)," tulis seorang warganet. 

5 dari 5 halaman

Ganteng Kali Jodoh Orang

Yang lain menambahi, "Nggih Mas Mirza, mugi-mugi dados rumah tangga ingkang rukun runtut selawase (Ya, Mas Mirza, moga-moga menjadi rumah tangga yang rukun, runut, selamanya)."

Ada pula yang terkagum-kagum dengan aura ketampanan kekasih Felicya Angelista. "Ganteng kali jodoh orang ya Allah," curhat warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.