Sukses

Christian Bale Gabung ke MCU, Jadi Penjahat di Thor: Love and Thunder

Sebelumnya, Christian Bale memerankan Batman yang merupakan film adaptasi komik DC.

Liputan6.com, Jakarta Kalau bicara peran Christian Bale yang ikonis, salah satu sosok yang paling pantas disebut adalah Batman, tokoh superhero yang merupakan adaptasi dari komik DC. Seperti diketahui, Christian Bale menjadi jagoan utama dalam trilogi Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises. 

Namun kini, ia ternyata menyeberang ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bahkan Christian Bale tak lagi memerankan tokoh pahlawan. Ia telah dikonfirmasi  memainkan karakter penjahat dalam film Thor: Love and Thunder. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fantastis

Tessa Thompson, pemeran Valkyrie dalam film-film Marvel, membenarkan kabar ini dalam wawancara bersama Entertainment Tonight, baru-baru ini.

"Christian Bale akan bermain sebagai penjahat dan ini akan sangat fantastis."

3 dari 5 halaman

Tentang Jane Foster

Ia juga memberi sedikit bocoran tentang interaksi antara Valkyrie dan karakter yang dimainkan Natalie Portman, Jane Foster. 

"Saya sudah membaca skripnya. Saya tidak bisa memberi tahu Anda banyak. Banyak pesan teks yang menarik dipertukarkan antara Natalie (Natalie Portman) dan saya," ujar Tessa dilansir dari NME, Minggu (8/3/2020).

 

4 dari 5 halaman

Akan Bersenang-senang

"Kami akan bersenang-senang. Taika Waititi menjadi penulis dan sutradara. Ada beberapa wajah yang sudah dikenal. Beberapa orang baru juga masuk ke dalam film ini," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Lebih Dahsyat

Sementara itu, Taika Waititi sempat mengatakan bahwa kisah Thor terbaru akan lebih akbar dari sebelumnya. 

"Ini akan menjadi lebih besar dan lebih keras dan lebih bombastis. Ini menarik bagi saya jika kita menggandakan apa yang ada di Ragnarok," kata Waititi.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.