Sukses

Thalita Latief Masih Terbaring Lemah Usai Operasi Tumor

Seperti apa kondisi terkini Thalita Latief?

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Thalita Latief tengah menghadapi ujian yang cukup berat. Tim medis memvonisnya menderita tumor tiroid stadium empat.

Sebagai upaya penyembuhan, Thalita Latief pun menjalani operasi pada Jumat (6/3/2020). Dua hari berselang, sang suami, Dennis Lyla, kembali mengabarkan kondisi terkini istrinya itu.

Lewat Instagram Stories-nya, Dennis Lyla memperlihatkan Thalita Latief yang masih terbaring lemah di kamar perawatan. Ibu satu anak ini meringkuk dengan selimut di tubuhnya.

"Tidur dia, get well soon Bun, tidur," ucap sang suami dalam Instagram Stories-nya itu. Thalita pun terbangun dan hanya menggerakkan tubuhnya tanpa mengucap sepatah kata pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja

Sementara dalam unggahan sebelumnya, terlihat bahwa Dennis Lyla sempat meninggalkan istrinya ke Palu untuk sementara. Ya sebagai musikus profesional, ia tak bisa meninggalkan pekerjaannya.

"Aku datang ke Palu demi profesionalisme kerja menghibur kalian! Terima kasih untuk malam luar biasanya. Butuh doa dan dukungan kalian untuk istriku Thalita Latief. Semoga dia cepat pulih," tulisnya di Instagram.

3 dari 4 halaman

Pengangkatan Tumor

Seperti diketahui, Thalita Latief sempat mengunggah video berdurasi dua menit soal tumor yang dideritanya. Video itu dibuat jelang Thalita Latief menjalani pengangkatan tumor yang berada di bagian tiroid.

"Aku sakit teman-teman, dari awal Januari kemarin aku divonis memiliki tumor di tiroid aku. Grade 4. Aku juga masih syok saat ini," kata Thalita Latief dalam video yang diunggahnya belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Dua Bulan

"Jadi sudah hampir dua bulan aku melakukan treatment bolak-balik rumah sakit, ke dokter, dan tumor ini harus segera diangkat. Jadi hari ini mungkin pas teman-teman lagi nonton video ini, aku lagi ada di kamar operasi," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.