Sukses

10 Ular Hilang di Lokasi Syuting KKN Di Desa Penari, Tissa Biani dan Adinda Thomas Panik

Liputan6.com, Jakarta Syuting film KKN di Desa Penari telah selesai. Para pemain KKN di Desa Penari mengaku lega. Adinda Thomas yang memerankan Widya dan Tissa Biani, pemeran Nur, mengaku adegan bersama ular hingga kini membekas di hati.

Adinda Thomas bahkan tak mau lagi syuting film yang melibatkan ular. “Sampai detik ini, saya masih merinding kalau ingat ular-ular yang digunakan syuting KKN di Desa Penari,” beri tahu Adinda Thomas saat berkunjung ke kantor Showbiz Liputan6.com, Jakarta, baru-baru ini.

Saat reading naskah KKN Di Desa Penari, Adinda Thomas berlatih dililit ular. Masalahnya, kondisi saat reading dengan di lokasi syuting jauh berbeda. “Di lokasi syuting suasananya beda banget," kenangnya.

2 dari 5 halaman

Kelar Nih Hidup Gue

“Setnya di atas batu, di bawahnya ada air mengalir, beda banget. Saya berpikir, wah kalau sampai dililit ular dan salah gerak, kelar nih hidup gue,” Adinda Thomas menyambung.

Tissa Biani menambahkan, selain Adinda Thomas, ada dua pemain lain yang dapat “kehormatan” syuting bareng ular yakni Ahmad Megantara dan Aulia Shara. 

 

3 dari 5 halaman

Ular Di Dalam Air

Keduanya direndam di kolam berisi air bersama puluhan ular. Adinda Thomas membenarkan. Ia melihat dari monitor dan menyimpulkan ada perbedaan gerakan ular saat di darat dan di laut.

“Kalau di darat gerakan ular-ular ini lambat. Saat dimasukkan ke air, mereka bergerak cepat banget. Mereka bergerak cepat tapi tidak menyentuh tubuh manusia,” aktris kelahiran 8 Aghustus 1993, ini bercerita.

4 dari 5 halaman

Ular-ular Menghilang

Kondisi ini jadi tantangan tersendiri bagi para pemain. “Tetap saja susah, membayangkan dikerubuti ular, lalu harus membangun chemistry dengan lawan main dan menghapalkan dialog,” imbuhnya.

Melengkapi cerita Adinda Thomas, terjadi kehebohan saat syuting bersama ular. Di antara puluhan ular yang dibawa ke lokasi syuting ada beberapa yang raib. Para pemainsyok dan waswas. 

5 dari 5 halaman

Dua Ular Mati

“Yang bikin geger, (kalau tidak salah) ada dua ular yang mati dan ada sekitar 10 yang hilang. Itu bikin panik,” beri tahu bintang film 3 Nafas Likas dan Makmum.

Beruntung, hilangnya ular-ular itu tidak membahayakan keselamatan pemain dan kru. “Alhamdulillah syuting hari itu lancar, sih,” Tissa Biani mengakhiri perbincangan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Waspada Virus Corona, Tim Medis Disiapkan di Konser Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Lengan Dipenuhi Tato, Ammar Zoni Tuai Kritikan