Sukses

Tukul Arwana Masih Simpan Barang-Barang Peninggalan Istri

Liputan6.com, Jakarta Komedian Tukul Arwana bercerita masa-masa setelah ditinggal sang istri, Susiana. Setelah sang istri meninggal, barang-barang peninggalan Susi pun masih disimpan rapi oleh Tukul sampai saat ini. 

“Masih disimpan, kayak tas itu tinggalan dia yang senang masak itu, panci, penggorengan itu ada. Komplit," kata Tukul Arwana seperti dikutip dari youtube Trans TV, Sabtu (7/3/2020).

Selain karena itu adalah barang peninggalan, Tukul Arwana sendiri juga bingung ingin memberikan barang-barang peninggalan sang istri kepada siapa.

"Sampai itu mau tak taruh di atas semua, selama ini mau tak kasih siapa ya, harus saya berkahkan kepada orang tepat sasaran," sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

Tak Berani

Kendati masih menyimpan barang-barang peninggalan Susi, nyatanya Tukul sampai saat ini sama sekali tak berani untuk menyentuh barang tersebut. Bukan karena ingat dengan mendiang, tapi lebih kepada barang tersebut adalah amanah yang nantinya untuk anak-anak. 

"Nggak pernah buka-buka, saya nggak pernah nanya. Sampai buku tabungan sampai macem-macem, sampai perhiasan yang beliau. Sampai sekarang, nyentuh aja nggak pernah kok. Ya itu buat anak-anak saja," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Anak

Berbicara mengenai anak, Tukul punya cara tersendiri ketika menyampaikan pesan kepada anaknya ketika Susi meninggal dunia. Terutama putranya yang paling bontot, Wahyu Jovan Utama. 

Ketika itu, Jovan yang masih berusia 3 tahun harus ditinggal Susi untuk selama-lamanya. Dan untuk membuat sang anak mengerti, Tukul mengatakan jika saat ini sang bunda sudah kembali ke surga dan mengawasi semua apa yang dilakukan putranya.

 

4 dari 4 halaman

Berbuat Baik

"Ya, udah kembali ke surga, jadi kalo mama sudah melihat Jovan, melihat ayah, jadi kalo Jovan melakukan hal yang tidak baik, nanti mama bersedih. Karena sudah di surga yang diinginkan sudah dapet semua. Jovan harus berbuat baik kepada siapa saja. Jadi mamah bisa tersenyum di atas," paparnya.

 Sumber: Kapanlagi.com