Sukses

Vanesha Prescilla Jadi Penyanyi, Dapat Dukungan Musisi Kondang Andi Rianto

Tak main-main, musisi kondang Andi Rianto-lah yang menangani rekaman Vanesha Prescilla.

Liputan6.com, Jakarta Usai membintangi Milea: Suara Dari Dilan, Vanesha Prescilla menyiapkan proyek layar lebar baru bertajuk Backstage. Ada yang hal menarik dari Backstage yang disutradarai Guntur Soeharjanto.

Pertama, Vanesha Prescilla akan adu akting dengan kakaknya sendiri, Sissy Prescillia. Kedua, Vanesha Prescilla tak hanya berakting tapi juga menyanyi. Ketiga, soal menyanyi, Vanesha Prescilla telah merekam sejumlah lagu di studio.

Tak main-main, musisi kondang Andi Rianto-lah yang menangani rekaman Vanesha Prescilla. Adakah ini kuda-kuda Vanesha Prescilla untuk menyeberang dari dunia akting ke nyanyi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berawal dari The Greatest Showman

Bintang film Dilan 1990 dan Teman Tapi Menikah bahagia bukan kepalang bisa beradu akting dengan kakak sendiri. Ia mengingat, kali pertama mendengar cikal bakal proyek Backstage saat jalan-jalan ke Jepang.

“Kami lagi jalan-jalan ke Jepang kalau enggak salah tahun 2017. Di sana menonton The Greatest Showman. Selesai menonton dalam kondisi hujan, saya bilang suka banget sama filmnya. Kak Sissy bilang sempat mengobrol dengan Robert Ronny (produser -red.) soal cerita adik-kakak dengan nyanyian seperti yang kami inginkan,” ujar Vanesha.

3 dari 5 halaman

Langsung Tertarik

Mendengar cerita sang kakak, Vanesha Prescilla langsung tertarik. Saat resmi terpilih bersama Sissy Priscillia, Vanesha tak mampu menutupi kebahagiaanya.

Apalagi, proyek yang digagas rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource mengharuskan Vanesha Prescilla merekam sejumlah lagu di studio.

4 dari 5 halaman

Lagu Baru Andi Rianto

“Syuting di Jakarta semua. Lagu-lagunya sudah disiapkan, kami sudah rekaman termasuk beberapa lagu baru,” aktris kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999 ini membocorkan.

Yang bikin bangga, Vanesha Prescilla membawakan lagu karya Andi Rianto. “Ya, bangga dan senang banget menyanyikan karya Andi Rianto,” sambungnya di Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

5 dari 5 halaman

Aktris Hobi Menyanyi

Ini bukan aji mumpung. Sissy Priscillia mengatakan, “Walaupun kami aktris, kami hobi menyanyi. Papa musisi. Mama dulunya penyanyi. Adik saya, Jevin Julian, musisi juga. Jadi sudah biasa berada di lingkungan musik.”

Andi Rianto sendiri dikenal publik setelah karyanya dinyanyikan sejumlah diva di antaranya, “Bahasa Kalbu” dan “Sang Dewi” (Titi DJ), “Mengertilah Kasih” (Ruth Sahanaya). Namanya makin meroket saat membawakan program musik Harmoni di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini