Sukses

Ahn Hyo Seop Ungkap Rahasia di Balik Adegan Ciuman dengan Lee Sung Kyung

Liputan6.com, Seoul - Drama yang dibintangi aktor Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung, Dr Romantic 2, baru saja tamat pada akhir bulan lalu. Di pengujung drama ini, penggemar disajikan sebuah adegan yang lantas ramai dibicarakan publik.

Yakni adegan ciuman antara Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Chae (Lee Sung Kyung).

Pasalnya, adegan ciuman ini terlihat begitu intim, apalagi kedua tokoh ini baru saja mengungkapkan perasaan masing-masing.

Rupanya, ada satu rahasia kecil Ahn Hyo Seop saat melakoni adegan ini. Ia mengalami kesulitan dalam melakukan adegan ini, sampai butuh dorongan alkohol untuk menyelesaikannya.

2 dari 5 halaman

Adegan Ciuman

Dilansir dari Soompi, Jumat (6/3/2020), hal ini diungkap Ahn Hyo Seop dalam wawancara dengan Night of Real Entertainment yang tayang 4 Maret lalu.

"Adegan ciuman itu adalah adegan terakhir dalam pengambilan gambar," tutur Ahn Hyo Seop.

3 dari 5 halaman

Minum Anggur

"Sulit melakukannya dalam keadaaan tidak mabuk, jadi aku mengambil botol wine dan duduk di mobil sutradara. Aku syuting adegan itu setelah minum satu atau dua gelas," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Kecanggungan yang Membantu

Ahn Hyo Seop juga mengaku bahwa di awal perkenalan, ia sebenarnya merasa canggung dengan Lee Sung Kyung. Namun menurut dia, justru hal ini membantunya menampilkan karakternya dengan lebih baik.

"Hubungan kami awalnya canggung. Aku khawatir banget dengan hal ini, tapi ini justru membantu perkembangan cerita. Eun Chae dan Woojin awalnya juga canggung satu sama lain, jadi ini membantu," kata dia.

5 dari 5 halaman

Puji Lawan Main

Ahn Hyo Seop juga melempar pujian untuk lawan mainnya ini. "Lee Sung Kyung penuh dengan energi, jadi dia memberiku kekuatan saat aku lelah. Dia menjagaku dan kami menghabiskan waktu menyenangkan saat syuting," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suami Ungkap Kondisi Thalita Latief Pasca-operasi
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Sabtu, 7 Maret 2020