Sukses

Cerita Adinda Thomas Lari-Lari di Tengah Hutan Tengah Malam

Adinda Thomas memiliki pengalaman tersendiri saat main film KKN di Desa Penari.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Thomas banyak mendapatkan pengalaman saat melakukan syuting film KKN di Desa Penari. Maklum saja, sebagian besar syutingnya memang dilakukan di tengah hutan. 

Diakui oleh Adinda Thomas, film KKN di Desa Penari memang memiliki cerita yang unik. Tak salah jika saat syuting, ada saja peristiwa tak terduga yang dialami olehnya.

“Jadi di lokasi syutingnya ada saja cerita yang kita dapat. Dari hujan tiba-tiba, banyak juga kebersamaan yang kita dapat. Kalau pengalaman mistis sih, aku nggak ngerasaain,” ujar Adinda Thomas kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Horor

Film KKN di Desa Penari memang berlatar belakang cerita horor. Meski begitu, Adinda Thomas mengaku kalau dirinya sudah langsung menangkap kesan seram saat melihat set lokasi syuting.

“Ngeliat setnya aja sudah seram. Ini pengalaman aku main film horor,” ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Viral

Cerita film KKN di Desa Penari memang sempat viral di media sosial. Saat terpilih untuk membintangi filmnya, Adinda Thomas mengaku senang dan bangga. 

“Aku merasa senang dapat mengaplikasikan karakter ini. Apalagi syutingnya cepat, ini pengalaman yang beda. APalagi ceritanya menurut aku keren banget, nggak sepenuhnya horor,” ujar Adinda.

 

4 dari 5 halaman

Pengalaman

Adinda Thomas pun menceritakan pengalaman pertamanya bermain film horor yang dianggapnya berbeda dengan film lainnya.

“Main film horor lebih capek dan butuh energi daripada film lain. Lari-lari di hutan tengah malam, sampai kaki baret-baret,” ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Pemain

KKN di Desa Penari akan tayang di bioskop mulai 19 Maret 2020. Film ini dibintangi Tissa Briani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Ahmad Megantara, serta Calvin Jeremy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini