Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Kisah Cinta Anak Tiri Episode Selasa, 3 Maret 2020: Ben Heran Ibunya Kerja Jadi Guru SD

Kisah Cinta Anak Tiri sore ini ditayangkan mulai pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Cinta Anak Tiri sore ini tentang Ben yang sudah sampai di rumah. Muram banget. Andini lagi sibuk baca-baca buku. Ben heran; mama ngapain? Andini bilang dia akan mulai kerja. Dia jadi guru SD. Ben bingung.. ngapain?

Sementara itu di Kisah Cinta Anak Tiri juga diceritakan, Diandra sedih banget, tapi malah dimarahi sama Clara dan Lena dan disuruh nggak usah cengeng. Disuruh kerja, Pasang bendera kuning, masak kue, nyiapin minuman, dll..

Diandra telepon Yulia minta datang Matikan telepon. Elsa sodorkan kertas. Kak Diandra nggak telepon kak Ben? Diandra tertegun. Diandra bilang kak Ben..

Ben lagi makan sama Andini, dapat telepon dari Clara. Lalu, Clara minta Ben datang ke tahlilannya, Ben kaget… Dengar Harun dinyatakan meninggal.  Clara menghasut Diandra nggak mau undang Ben.

Bagaimana Kisah Cinta Anak Tiri selanjutnya...?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mana Pacar Kamu Ben?

Diandra, Elsa, Lena dan Clara sedang sambut para tamu. Diandra dan Elsa kelihatan sedih banget. Sementara Lena dan Clara malah terima tamu sambil senyum gembira.

Ben dan andini masuk ke dalam. Tapi.. Pas itu posisi diandra nggak lihat ke Andini.  Andini juga nggak lihat Diandra. Andini tanya.. mana pacar kamu ben?

Clara langsung peluk Ben dan bilang makasih Ben mau datang saat ini berat banget buat dia blabla… Clara kemudian salami Andini juga… ini mamanya Ben ya?

3 dari 3 halaman

Langsung Panik

Andini kemudian tanya mana mama Clara? Clara bilang lagi di belakang bentar bersihin foto ayahnya yang ketumpahan minuman… Clara pun persilahkan Andini dan Ben duduk…

Di belakang… Diandra udah obatin tangan Elsa.. Lena bawa foto Harun yang sudah dibersihkan. Dan suruh mereka berdua nggak usah cengeng dan lembek.

Damar pulang ke rumah dan heran kenapa rumah kosong. Tanya pembantu. Pembantu kasih tahu ibu sama mas Ben ke tahlilan pacarnya. Damar kaget banget Damar langsung panik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.