Sukses

Pulang Umrah, Siti Badriah Disindir Gara-Gara Hijab

Siti Badriah diketahui baru saja menjalani umrah dengan suaminya, Krisjiana Baharudin.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah diketahui baru saja menjalani umrah dengan suaminya, Krisjiana Baharudin. Sekembalinya dari Tanah Suci, Siti Badriah memutuskan untuk tak lagi mengenakan hijabnya seperti yang ia lakukan selama di Tanah Suci.

Hal itu menjadi pergunjingan warganet. Siti Badriah menerima banyak kritik karena tidak lagi berhijab. Terkait hal tersebut, Siti Badriah angkat bicara.

"Saya memang bukan wanita berhijab. Tapi insaallah saya usahakan untuk berpakaian sesuai dengan tempatnya," tulis Siti Badriah di Instagramnya pada Minggu (1/3/2020).

Lebih lanjut, Siti Badriah menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak ada niatan untuk mempermainkan hijab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Hati

"bukan bermaksud mempermainkan atau tidak mau berhijab, tapi hijab itu dari hati, bukan dari omongan orang. Jadi saya harap polower yang berbahagia memakluminyaaahhhhh. Luvsss," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Suami Angkat Bicara

Tak hanya Siti Badriah, sang suami juga ikut angkat bicara. Menurutnya orang-orang terlalu banyak ikut campur mengenai masalah ini.

 

4 dari 5 halaman

Dosa Istri Ditanggung Suami

"Pada repot ngurusin hijab sama dosa. Yaudah terserah istri saya aja mau kaya gimana. Saya aja suaminya santai. Dosa istri saya, saya yang tanggung. Ngapain kalian repot ngurusin dosa istri saya?" tulis sang suami.

 

5 dari 5 halaman

Tutup Kolom Komentar

Sayangnya, saat ini Siti Badriah memilih untuk mengganti keterangan foto tersebut dan menutup kolom Instagram-nya. "Udah yaa ibu ibu dan bapak bapak yang selalu benar dan penghuni surga.. Komen saya tutup... dan caption saya ganti.. takutt," tulisnya dalam keterangan foto yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.