Sukses

Kru Alami Gejala Infeksi Virus Corona, Bagaimana Nasib Drama Hi Bye, Mama?

Liputan6.com, Seoul - Wabah virus corona di Korea Selatan akhirnya berdampak langsung pada drama Hi Bye, Mama. Pasalnya, salah satu kru drama ini diduga tertular virus corona.

Syuting yang seharusnya berlangsung pada hari ini, Minggu (1/3/2020), akhirnya dibatalkan.

"Seorang staf telah mengisolasi diri sejak hari ini, dan syuting hari ini dibatalkan demi alasan keselamatan sambil menunggu hasil tes keluar besok," tutur perwakilan drama ini, seperti dilansir dari Soompi.

Apakah dugaan infeksi virus corona mengancam jadwal penayangan drama ini?

2 dari 5 halaman

Pengaruh

Staf Hi Bye, Mama mengatakan sejauh ini pembatalan syuting tersebut belum berpengaruh signifikan.

"Tidak ada kemunduran dari produksi drama ini, tapi kami akan memantau situasi ini dan berusaha keras mengutamakan keselamatan," kata juru bicara drama yang dibintangi Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung ini.

3 dari 5 halaman

Syuting Dilanjutkan

Ternyata hasil tes menunjukkan kabar baik. Sumber dari tvN mengabarkan kepada Sports Donga bahwa hasil tes menunjukkan tanda negatif. "Staf yang menunjukkan gejala COVID-19 (virus corona) menunjukkan hasil negatif, jadi kami melanjutkan syuting," tutur sumber ini. 

 

4 dari 5 halaman

Tembus 3.500 Orang

Sementara itu, seperti dilansir dari Yonhap News, pada Minggu (1/3/2020) pagi waktu setempat, data terbaru menunjukkan sudah ada 3.526 orang yang terinfeksi virus corona di Korea Selatan.

5 dari 5 halaman

Korban Jiwa

Sementara itu, sejauh ini korban jiwa di Korsel akibat virus corona adalah 17 orang. Sementara yang telah dinyatakan sembuh 30 orang. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hanya Butuh 4 Bulan untuk Dita Menerima Istri Muda Erix Soekamti
Artikel Selanjutnya
Diiringi Gerimis, Kelompok Penerbang Roket Buka JogjaROCKarta Festival 2020