Sukses

Oding Nasution Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Kedua Orangtua

Sederet musisi Tanah Air turut hadir dalam pemakaman Oding Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Oding Nasution telah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jumat (28/2/2020). Jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Sekitar pukul 13.15 WIB, jenazah Oding Nasution tiba di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, bersama dengan iring-iringan rombongan keluarga yang mengantarkan.

Dari pantauan di lokasi, sederet musisi Tanah Air turut hadir dalam pemakaman Oding Nasution. Di antaranya adalah Toto Tewel, Addie MS, Eros Djarot, dan lain-lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pusara yang Sama

Jenazah Oding Nasution kemudian dimakamkan di pusara yang sama dengan kedua orangtuanya, Saidi Hasyim Nasution dan Djenahara Siregar.

3 dari 5 halaman

Keputusan Keluarga

"Tidak request sih, cuma memang keputusan keluarga untuk memakamkan papa satu liang lahad sama orangtuanya," kata Emi Nasution, putri keempat Oding Nasution, usai pemakaman.

4 dari 5 halaman

Gagal Ginjal

Oding Nasution meninggal dunia setelah sempat menderita penyakit gagal ginjal. Selain itu, dari penuturan putrinya itu, sang ayah juga sempat menderita sakit diabetes.

5 dari 5 halaman

Sempat Diabetes

"Awalnya diabetes tapi yang terakhir itu gagal ginjal. Makanya jadwal cuci darah tiga kali seminggu. Sudah lumayan lama cuci darahnya, sudah dua tahun lebih," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini