Sukses

Pasien Virus Corona Korsel Tembus 1.500 Orang, Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta Mundur

Liputan6.com, Jakarta Penyebaran virus corona di Korea Selatan kian mengkhawatirkan. Dilansir dari Yonhap News, Kamis (27/2/2020), data terbaru menyebutkan bahwa jumlah pasien yang positif terinfeksi virus ini telah mencapai 1.595 orang.

Artinya, dibanding hari sebelumnya, terdapat lonjakan 334 kasus baru virus corona.

Alhasil sejumlah langkah preventif untuk menangkal penyebaran virus corona langsung digelar. Di industri hiburan, salah satunya adalah membatalkan sejumlah acara yang membuat banyak orang berkumpul. Termasuk acara di luar negeri.

Salah satunya adalah fan meeting aktor Ji Chang Wook di Indonesia yang harusnya digelar pada 14 Maret 2020 mendatang di Kasablanka Hall, Jakarta.

2 dari 5 halaman

Prioritaskan Keamanan

Hal ini diumumkan oleh promotor acara ini, Mecimapro, dalam sebuah unggahan di Twitter mereka, Rabu (26/2/2020).

"Dikarenakan wabah Novel coronavirus (2019-nCoV) sudah menyebar ke seluruh dunia, pihak managemen Artis dan promotor setuju untuk menjadwal ulang acara ini guna memprioritaskan keamanan seluruh penonton yang akan hadir di acara dan juga staf yang bekerja dalam acara ini," begitu isi pengumuman bersama Glorius Entertainment dan MecimaPro.

3 dari 5 halaman

Mundur Setengah Tahun

Acara fan meeting ini, akhirnya diundur setengah tahun dari jadwal semula. Yakni pada 19 September 2020, dan digelar di lokasi yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Soal Tiket

Bagi penggemar yang telah membeli tiket dan masih berminat menyaksikan acara ini, masih bisa menyimpan konfirmasi pembelian untuk ditukar dengan tiket fisik.

Sementara penggemar yang tidak bisa menghadiri jadwal fan meeting baru, dapat mengajukan pengembalian dana atau refund.

5 dari 5 halaman

Tata Cara Refund

Tata cara pengembalian dana akan diumumkan Traveloka sebagai rekanan resmi pemesanan tiket acara ini.Sementara penggemar yang membeli melalui MCP, dapat mengontak promotor Mecimparo melalui email contact@mecimapro.com.

Loading