Sukses

Jakarta Banjir Lagi, Ari Wibowo Lontarkan Kritik

Liputan6.com, Jakarta Selasa (25/2/2020), banjir kembali menggenangi sebagian wilayah Jakarta. Medsos dipenuhi dengan rekaman video dan foto dampak banjir di sejumlah kawasan di Jakarta. Banjir Jakarta disorot banyak pihak termasuk kalangan seleb. Salah satunya, Ari Wibowo.

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, Ari Wibowo mengunggah sebuah video yang menunjukkan sejumlah orang menari-nari di tengah genangan air.

Mereka seolah menikmati musibah tersebut atau bisa jadi orang-orang ini mengusir kesedihan dengan menghibur diri sendiri. Rekaman video ini membuat Ari Wibowo tergelitik. 

2 dari 5 halaman

Dibawa Happy Sajalah...

Inilah warga DKI.. Apapun kondisi dan situasi, dibawa hepi saja lah...,” tulis Ari Wibowo menyertai video yang diunggah pada Selasa (25/2/2020).

Lebih lanjut, Ari Wibowo mengimbau masyarakat khususnya warga DKI Jakarta untuk lebih bijaksana dalam menggunakan hak pilih mereka.

3 dari 5 halaman

Suara Kita Sangat Berharga

Mengingat, suara masyarakat dalam Pilkada (pemilihan kepala daerah –red.) menentukan nasib suatu daerah setidaknya untuk 5 tahun mendatang.

Makanya, suara kita itu sangat berharga. Next time kita harus lebih pintar, ya memilihnya,” sambung aktor kelahiran Jerman, 26 Desember 1970.

 

4 dari 5 halaman

Dengan Logika

Terakhir, Ari Wibowo menyinggung soal penanganan banjir oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta. Menurut bintang sinetron Jacky dan Tersanjung, banjir tak bisa ditangani dengan retorika.

Banjir itu harus ditangani dengan logika, bukan dengan kata…,” pungkas Ari Wibowo. Video yang diunggah Ari Wibowo ini disukai lebih dari 340 ribu warganet.

5 dari 5 halaman

Komentar Seleb

Sejumlah seleb lantas mengomentari unggahan bintang film Valentine dan Sepuluh. Feby Febiola menulis, “Antara mau ketawa apa sedih enggak ngerti lagi.

Patricia Gouw menimpali, “Orang Indonesia JUARA.”

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar