Sukses

Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bertemu, Mulan Jameela Kenang Kejayaan Ratu

Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, direspons positif oleh Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty di acara ajang pencarian bakat beberapa waktu lalu, menjadi sorotan publik. Keduanya akhirnya bisa duduk bersama setelah 12 tahun berpisah pascabercerai.

Ternyata momen tersebut direspons positif oleh Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani saat ini.

Mulan Jameela bahkan mengunggah sebuah video saat Ahmad Dhani menyapa Maia Estianty dengan kalimat romantis dan disambut dengan wajah semringah dari Maia di akun Instagramnya, Selasa (25/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Unggah Kembali

Tak hanya itu saja, seorang warganet dengan akun @kuntadi011 mengirimkan sebuah video pada Mulan Jameela. Tanpa ragu, Mulan menggunggah kembali di Instagram Story nya. 

 

 

 

3 dari 7 halaman

Dengarkan Lagu Ratu

Dalam video tersebut, terlihat tangan seseorang yang tengah mengetir mobil sambil mendengarkan lagu milik Ratu, yang pernah dipopulerkan oleh Milan Jameela dan Maia Estianty.

 

4 dari 7 halaman

Zaman Kejayaan

Dalam video tersebut, terlihat pemilik akun menandakan kedua personel Ratu tersebut. "Jaman kejayaan Ratu @maiaestiantyreal @mulanjameela1," tulisnya.

 

5 dari 7 halaman

Kalimat Romantis

Dalam acara tiga besar Indonesian Idol, Ahmad Dhani menjadi bintang tamu bersama Dewa 19. Usai bernyanyi, bapak tiga anak ini menyapa mantan istrinya dengan kalimat romantis.

"Selamat malam ibunya Al El Dul yang tersayang," kata Ahmad Dhani.

 

6 dari 7 halaman

Flying Kiss

Mendapat sapaan hangat dari mantan suami, Maia Estianty memberikan respons yang cukup mengejutkan. Ia memberikan flying kiss untuk Ahmad Dhani.

 

7 dari 7 halaman

Cium Pipi

Sementara, dalam video yang diunggah di akun YouTube Ari Lasso, terlihat Ahmad Dhani menghampiri Maia Estianty dan keduanya cium pipi kanan dan kiri. Tentu saja adegan itu disambut teriakan dari penonton maupun juri yang ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini