Sukses

Begini Potret Rumah Mewah Ariel NOAH yang Jarang Tersorot

Ariel Noah jarang memamerkan kondisi rumahnya di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis grup band Noah, Nazril Irham atau akrab disapa Ariel Noah selama ini dikenal sebagai artis yang tak suka pamer. Kiprahnya di dunia musik Tanah Air memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak heran bila pundi-pundi rupiah mengalir deras pada ayah satu anak itu. 

Meski begitu, Ariel Noah terbilang tak pernah mau membahas mengenai kehidupan pribadi, khususnya hunian mewahnya yang berada di Kota Kembang, Bandung.

Namun, dari beberapa data, kami berhasil menghimpun seperti apa kediaman Ariel Noah. Berikut faktanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kawasan Elit

Ariel Noah diketahui memiliki rumah mewah di Bandung, tepatnya di kawasan Antapani. Rumah bergaya minimalis itu jarang sekali tersorot publik.

Dari video di saluran YouTube Briz Berita Zelebritis dengan tajuk 'Jarang Pamer, Yuk Intip Istana & Koleksi Kendaraan Ariel Noah Yang Super Mewah', memperlihatkan rumah Ariel.

 

3 dari 4 halaman

Dua Lantai

Rumah mantan kekasih Sophia Latjuba itu terdiri dari dua lantai dan terlihat begitu asri dengan banyaknya pepohonan pada halaman rumahnya.

 

4 dari 4 halaman

Rumah Depan

Rumah dengan pagar hitam itu memiliki halaman yang cukup luas. Tampak depan, rumahnya juga rapih dan bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini