Sukses

Alasan Aktor Cilik Seo Woo Jin Terpilih Jadi Anak Perempuan di Hi Bye, Mama

Liputan6.com, Seoul - Bintang cilik Seo Woo Jin kini menjadi perhatian publik setelah muncul dalam drama Korea Hi Bye, Mama. Ini, bukan hanya karena parasnya yang imut dan sekilas mirip Kim Tae Hee, sang aktris utama dalam drama ini.

Publik kaget karena Seo Woo Jin ternyata adalah bocah laki-laki, padahal peran Seo Woo yang ia mainkan adalah seorang anak perempuan. Tentu saja muncul pertanyaan, mengapa anak lelaki yang dipilih untuk memerankan karakter ini.

Dilansir dari Soompi, Rabu (26/2/2020), perwakilan Hi Bye, Mama akhirnya angkat bicara soal pemilihan Seo Woo Jin untuk karakter ini.

2 dari 5 halaman

Mirip Kim Tae Hee

Rupanya ada dua alasan pemilihan Seo Woo Jin untuk karakter ini.

"Kami memilihnya karena ia terlihat identik dengan Kim Tae Hee dan karena kemampuan aktingnya yang stabil," tutur seorang sumber kepada SpoTV News.

3 dari 5 halaman

Kecele

Tak hanya pemirsa yang kecele. Ada beberapa kru produksi yang kaget karena mereka juga tak tahu bahwa Seo Woo Jin adalah bocah lelaki.

Rupanya ada satu fakta menarik atas drama ini. Penulis Hi Bye, Mama adalah Kwon Hye Joo yang sebelumnya menulis Go Back Couple. Dalam drama yang dimainkan Jang Nara dan Song Ho Jun ini, karakter anak lelakinya dimainkan aktris cilik Park Ah Rin.

 

4 dari 5 halaman

Sinopsis

Sementara itu Hi Bye, Mama sendiri berkisah tentang Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis saat sedang mengandung. Beruntung bayinya, Seo Woo (Seo Woo Jin), berhasil diselamatkan.

Sang suami (Lee Kyu Hyung), telah menikah lagi, meski sebenarnya ia belum lepas dari kenangan dengan bayangan mendiang Yu Ri.

5 dari 5 halaman

49 Hari

Selama lima tahun hantu Yu Ri selalu berada di samping anaknya, diam-diam memonitor perkembangannya. Namun pada suatu hari, ia diberi kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Loading