Sukses

Angel Karamoy Kenang Sosok Mendiang Ventje Rumangkang

Angel Karamoy akan selalu mengingat pesan Ventje Rumangkang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari mantan mertua Angel Karamoy, Ventje Rumangkang. Ventje Rumangkang diketahui meninggal dunia pada Senin (24/2/2020).  

Ventje Rumangkang merupakan ayah dari Steven Rumangkang, mantan suami Angel Karamoy. Selain berstatus sebagai kakek dari dua anak Angel Karamoy, Ventje Rumangkang juga salah satu pendiri dan deklarator Partai Demokrat.

Saat ditemui wartawan di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Angel Karamoy mengenang sosok sang mantan mertuanya. 

“(Beliau) penyayang keluarga. Beliau juga sangat memperhatikan banyak orang, hatinya luar biasa baik," kata Angel Karamoy. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

Selain sosoknya, Angel Karamoy juga mengenang pesan-pesan yang pernah disampaikan oleh mantan mertuanya. Salah satunya adalah untuk selalu menjaga baik anak-anak.  

"Pesan papa 'jaga anak-anak yang baik, besarkan mereka, keimanan mereka, pendidikannya'. Itu sih," lanjut Angel Karamoy. 

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Terakhir, Angel Karamoy mewakili keluarga mantan mertuanya itu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak atas segala kesalahan yang pernah diperbuat oleh mendiang semasa hidup.  

"Terima kasih banyak buat seluruh perhatiannya, ucapannya. Kami juga mohon dukungan dan mohon doa bagi keluarga besar yang ditinggalkan,”  tutup Angel Karamoy. 

 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan 

Rencananya, Ventje Rumangkang akan dimakamkan di San Diego Hills pada Kamis 27 Februari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini