Sukses

Vokalis Dixie Crush Lindsey Renee Meninggal Dunia Umur 25 Tahun

Lindsey Renee menjadi korban kecelakaan saat hendak menuju tempat konser Dixie Crush pada Valentine lalu.

Liputan6.com, Chicago - Valentine tahun ini, para penggemar Dixie Crush yang seharusnya berbahagia, justru mendapat kabar duka. Pada 14 Februari 2020 lalu, vokalis Dixie Crush. Lindsey Renee Lagestee, mengalami kecelakaan lalu lintas saat menuju lokasi konser bandnya di Chicago.

Bahkan saking parahnya cedera yang dialami gadis 25 tahun ini, Lindsey akhirnya meninggal dunia pada Senin (17/2/2020).

Kabar kematian Lindsey dikabarkan secara langsung di akun Facebook Dixie Crush.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengumuman

"Hari ini teman band dan teman kami Lindsey Renee beristirahat dalam pelayanan yang indah," Dixie Crush dalam pesan mengenai pemakaman Lindsey Renee yang diunggah di Facebook, Minggu (23/2/2020) waktu Chicago.

3 dari 5 halaman

Terhubung dengan Penonton

"Di atas dan di luar suaranya yang indah, Lindsey memiliki cara untuk terhubung dengan setiap penonton meninggalkan kesan yang tak terhapuskan," itu unggahan Dixie Crush tentang Lindsey. 

4 dari 5 halaman

Dixie Crush

Lindsey Renee Lagestee sendiri adalah salah satu pendiri Dixie Crush pada 2015. Dixie Crush mengatakan telah tampil di lebih dari 250 pertunjukan selama lima tahun terakhir. 

5 dari 5 halaman

Farmasi

Lindsey Renee yang piawai memainkan piano sejak kecil dan juga pemain softball yang andal. Ia menamatkan kuliahnya dalam usia 24 tahun dengan gelar doktor farmasi.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini