Sukses

3 Cerita di Balik Layar Hi Bye, Mama: Tangisan Kim Tae Hee hingga Identitas Sang Bintang Cilik

Liputan6.com, Seoul - Setelah Crash Landing on You tamat, tvN menghadirkan satu drama terbaru, bertajuk Hi Bye, Mama.

Sejak pembuatannya diumumkan, drama Korea ini telah menarik perhatian publik. Pasalnya, Hi Bye, Mama merupakan proyek pertama Kim Tae Hee setelah lima tahun absen. Sepanjang waktu tersebut, Kim Tae Hee fokus membangun keluarganya dengan Rain dan kedua anaknya.

Dalam penayangan dua episode perdananya, Hi Bye, Mama sudah meraih rating yang terbilang lumayan. Dilansir dari Soompi, Sein (24/2/2020), drama ini meraih rating rata-rata 5,9 persen dengan puncaknya mencapai 7,2 persen.

Hi Bye, Mama juga meraih posisi puncak untuk channel TV kabel maupun nasional untuk penonton dalam rentang usia 20 sampai 49 tahun.

2 dari 5 halaman

Sinopsis

Hi Bye, Mama sendiri berkisah tentang seorang wanita bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tragis.

Ia diberi kesempatan selama 49 hari untuk kembali mengunjungi keluarganya, sang suami Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung), dan anak perempuan mereka. Kini, sang suami telah memiliki pasangan baru.

Selain kisah di atas layar, ada sejumlah cerita menarik di balik layar drama ini. Apa saja?

3 dari 5 halaman

1. Kim Tae Hee Nangis

Kim Tae Hee rupanya merasa punya kaitan yang erat dengan drama ini. Bahkan ia langsung merasakannya saat membaca skenario ini untuk pertama kali.

"Pertama kali aku mengetahui drama ini adalah sekitar musim dingin tahun lalu. Sebagai ibu dengan anak perempuan, aku merasa terhubung dengan skenario ini saat pertama membacanya, dan aku menangis," kata dia dalam konferensi pers di YouTube, seperti diwartakan Soompi.

Ia memutuskan ikut terlibat dalam drama ini kaena ingin bisa membagikan pelajaran yang ia dapat lewat drama ini.

4 dari 5 halaman

2. Manusia atau Dewi?

Kim Tae Hee dikenal sebagai salah satu artis tercantik di Korea Selatan. Tak heran, Lee Kyu Hyung merasa agak grogi saat bertemu dengan Kim Tae Hee.

"Aku merasa tak nyaman awalnya. Saat aku melihat dia, aku enggak bisa melihatnya secara langsung karena aku tak yakin dia manusia atau dewi," kata Lee Kyu Hyung dengan bercanda.

Le Kyu Hyung mengatakan bahwa ia sempat merasa tertekan, apalagi ini adalah proyek drama yang menandakan kembalinya Kim Tae Hee. Namun karena sang lawan main ramah dan supel, rasa tegang ini akhirnya mulai mencair.

"Setelah kita mulai syuting, aku baru tahu dia adalah orang berpikiran terbuka. Ia menerima segalanya," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

3. Seo Woo Jin Bocah Lelaki?

Salah satu pemain yang langsung meraih simpati penonton adalah Seo Woo Jin, bintang cilik yang memerankan karakter anak Kim Tae Hee di drama ini.

Diwartakan KStarLive, warganet kaget karena ia adalah anak lelaki. Dalam drama sebelumnya, The Light in Your Eyes, ia berperan sebagai anak laki-laki. Hanya saja belum ada konfirmasi dari staf drama mengenai kabar ini, maupun keterangan mengenai alasan pemilihannya sebagai pemain anak perempuan dalam film ini.

Ada di Indonesia, Tempat Wisata Ekstrem Dunia Untuk Pecinta Tantangan
Loading