Sukses

Ventje Rumangkang Mantan Mertua Angel Karamoy Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Dunia selebritas kembali diterpa kabar duka. Kali ini datang dari artis cantik Angel Karamoy. Mantan mertua Angel Karamoy, Ventje Rumangkang, diketahui meninggal dunia.

Kabar wafatnya Ventje Rumangkang diinformasikan Angel Karamoy melalui Instagram. Dalam unggahannya, Angel Karamoy memasang wajah mantan mertuanya itu dengan keterangan foto tanda berduka.

"R.I.P Vence Rumangkang 🌸❤️🙏," tulis Angel Karamoy di Instagram, Senin (24/2/2020).

Ventje Rumangkang merupakan ayah dari Steven Rumangkang, mantan suami Angel Karamoy. Selain berstatus sebagai kakek dari dua anak Angel Karamoy, Ventje Rumangkang juga salah satu pendiri dan deklarator Partai Demokrat.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga mengungkapkan ucapan duka cita atas kepergian Ventje Rumangkang.

"Turut berduka atas wafatnya Bapak Ventje Rumangkang, salah satu pendiri@PDemokrat & ayah wasekjen PD @Vera_Febyanthy. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa beliau akan selalu terkenang oleh kita semua," tulis AHY melalui akun Twitter miliknya @AgusYudhoyono, Senin (24/2).

 

2 dari 4 halaman

Deklarator

Ventje Rumangkang adalah pendiri atau deklarator Partai Demokrat. Mantan mertua artis Angel Karamoy ini juga dikenal sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD).

3 dari 4 halaman

Pernikahan Dihadiri Presiden

Artis Angel Karamoy diketahui menikah dengan salah seorang anak Ventje, yaitu Steven Rumangkang, pada tahun 2008. Resepsi pernikahan digelar di Jakarta Convention Center dan dihadiri Preside Susilo Bambang Yudhoyono, saat itu. Acara resepsi yang wah itu dihadiri tak kurang 4.000 undangan.

4 dari 4 halaman

Dua Anak dan Cerai

Pasangan beda profesi ini memiliki 2 anak. Steven Rumangkang memberikan 2 cucu buat ayahnya, Ventje. Yaitu Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Keduanya bercerai 2016. Hubungan Angel dengan mantan suaminya, yang juga anak mendiang Ventje Rumangkang ini masih terjalin baik.

Loading