Sukses

Doa Siti Badriah Terkabul, Intip 5 Potret Umrahnya Bersama Suami

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sedang menikmati liburan dengan melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah. Potret keduanya diunggah sendiri oleh Siti Badriah melalui akun Instagram miliknya.

Tampak dalam foto unggahannya tersebut Siti Badriah dan suami sedang berada di Masjid Nabawi. Terdapat juga potret keduanya tengah bergandengan tangan di tanah suci.

Krisjiana Baharudin pun ikut mengunggah sejumlah potret dirinya selama di Tanah Suci.

Rupanya, kepergiannya bersama sang suami untuk umrah ke tanah suci, merupakan salah satu dari sekian doa Siti Badriah yang dikabulkan Sang Khalik. Sibad pun menyampaikannya dalam sebuah keterangan foto.

2 dari 11 halaman

Ungkapan Siti Badriah

"Heiii gesss sedikit cerita nih. Buat tmn2 yang udah lama ngikutin IG gue mungkin inget gue pernah update nanti aku kesini sama dia (kalo gak salah) dan pada saat itu gue lagi jomblo banget terngenessss ngeness haha," tulis Siti Badriah.

"Tapi alhamdullilah Allah swt kabulin doa skrg gue balik lagi kesini sama mantan pacar alias (suami) yeaaaayyy alhamdullilah bersyukur banget kesini ttp bisa sama emak bapa, dan di tambah suami. Semoga kita mendapat berkahnya Amiiiinnnnnnn," lanjutnya.

3 dari 11 halaman

Dicap Pamer

Selain mengungkapkan syukurnya, Siti Badriah juga melampiaskan kegeraman atas komentar sejumlah warganet yang menudingnya pamer saat beribadah. Ia pun mengaku hanya ingin menginspirasi para penggemarnya agar bisa selalu bahagia.

4 dari 11 halaman

Berbagi Kebahagiaan

"Btw moonmaap sebelum ada yang komen 'ibadah cukup allah yang tau,gak usah di pamerin'. Nahhh gue jelasin dulu, disini bukan gue ria yeee tapi cuma berbagi kebahagiaan sama kalian polower polower yang berbahagia lopyuuuu," katanya.

5 dari 11 halaman

Ungkapan Syukur Krisjiana

Krisjiana yang juga mengunggah foto saat umrah, turut mengucapkan rasa syukurnya kepada Sang Khalik. Ia juga ikut mendoakan para kerabat hingga follower yang sedang memiliki rencana untuk umrah.

"Alhamdulillah diberi kesempatan nikmat yang luar biasa bisa melaksanakan shalat jumat disini. Semoga semua temen temen yang belom berkesempatan beribadah disini cepet bisa kesini. Dan yang sudah pernah bisa cepat berkunjung kesini lagi. Amin," tulis Krisjiana.

6 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Seperti apa ya penampilan Siti Badriah dan suami selama di  tanah suci? Yuk kita ikuti deretan fotonya berikut ini.

7 dari 11 halaman

1. Bergandengan Tangan

Siti Badriah dan suami terlihat bergandengan tangan selama di tanah suci. Potret ini menjadi  buktinya.

8 dari 11 halaman

2. Pose Sendirian

Siti Badriah juga memperlihatkan potret berupa posenya saat sendirian selama di tanah suci.

9 dari 11 halaman

3. Mengenakan Cadar

Potret lainnya adalah ketika Siti Badriah mengenakan cadar saat bersama sang suami.

10 dari 11 halaman

4. Bersama Orangtua

Melalui potret yang lain, rupanya diketahui bahwa Siti Badriah juga mengajak serta orangtuanya ke tanah suci.

11 dari 11 halaman

5. Di Hotel

Terdapat juga sebuah pose saat Siti Badriah sedang berada di dalam hotel.

Loading