Sukses

Ini 6 Foto Pernikahan Tiwi Eks T2 dengan Suami Baru

Tiwi Eks T2 resmi melepas status janda.

Liputan6.com, Jakarta - Tiwi Eks T2 resmi melepas status janda. Mantan personal T2 ini menggelar pernikahannya pada Sabtu (22/2/2020). Tiwi eks T2 menikah dengan pria bernama Arsyad A Rahman.

Sebelumnya, Tiwi eks T2 melangsungkan akad nikah sekitar pukul 09.00 WIB di Jakarta. Tiwi eks T2 dan Arsyad juga sudah melangsungkan proses lamaran pada Sabtu (25/1/2020).

Pasangan ini diketahui menjalin hubungan pacaran yang cukup singkat. Meski demikian, Tiwi eks T2 dan Arsyad sudah mantap untuk ke jenjang yang lebih serius.

Berikut, foto-foto pernikahan Tiwi eks T2 dan Arsyad yang dirangkum Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Momen Bahagia

Momen bahagia pernikahannya dibagikan Tiwi eks T2 lewat beberapa unggahan di Instagram Stories-nya. Mulai dari akad nikah hingga momen bahagia dirinya menyapa para sahabat yang hadir. 

3 dari 7 halaman

Pesona Tiwi eks T2

Selain itu, pesona Tiwi eks T2 pun tak kalah menarik untuk dibahas. Bukan cuma pernikahannya yang laik mendapat perhatian, namun kecantikan Tiwi eks T2 mengenakan busana pengantin juga laik disimak.

4 dari 7 halaman

Adat Sunda

Pada pernikahannya tersebut, Tiwi eks T2 dan Arsyad mengusung konsep adat Sunda. Keduanya tampak serasi kala mengenakan busana adat Sunda dengan nuansa putih.

5 dari 7 halaman

Serba Putih

Tiwi eks T2 tampil memesona dengan busana putih, begitu pula dengan Arsyad yang kini sudah sah menjadi suaminya. Raut bahagia tak lepas dari wajah keduanya.

6 dari 7 halaman

Bahagia

Raut bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Tiwi eks T2. Menjadi istri dari Arsyad merupakan hal yang membahagiakannya di awal tahun 2020.

7 dari 7 halaman

Dihadiri Sahabat

Momen pernikahan Tiwi eks T2 dan Arsyad berlangsung meriah dan lancar. Banyak kerabat dan sahabat Tiwi eks T2 dari kalangan selebriti yang juga menghadiri acara pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.