Sukses

Chef Arnold Perkenalkan Jargon Harta Tahta Renatta, Warganet Heboh

Liputan6.com, Jakarta Karier Chef Arnold Poernomo mengangkasa saat menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat memasak layar kaca. Dalam program itu, Chef Arnold Poernomo ditemani Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna. Baru-baru ini, ketiga chef ini melakukan swafoto.

Chef Renatta Moeloek mengunggah foto tersebut di akun Instagram terverifikasi miliknya. Foto itu kemudian dimodifikasi Chef Arnold Poernomo dengan sejumlah stiker. Di kepala Chef Juna, dilabeli kata tahta berikut mahkota yang berputar.

Di kepalanya sendiri, Chef Arnold Poernomo membubuhkan kata harta plus logo dolar dan gambar uang. Chef Renatta Moeloek tidak dilabeli apapun. Foto itu dikemas ulang menjadi video berdurasi 5 detik berjudul “Harta, Tahta, Renatta.”

2 dari 5 halaman

Disukai Puluhan Ribu Orang

Video itu diunggah Chef Arnold di akun Twitter baru-baru ini, disertai status teks, “Bener oraaaaa wkwkwkwk.” Hingga artikel ini disusun, video itu disaksikan lebih dari 450 ribu kali, dicuit ulang lebih dari 4 ribu kali, dan disukai lebih dari 24 ribu orang.

Yang bikin ngakak, reaksi warganet. Lebih dari 800 orang mengomentari foto ini. Mayoritas, memuji kecantikan Chef Renatta Moeloek. 

3 dari 5 halaman

Bucin Renatta Moeloek

Chef Renatta ada yang versi lite gak ya pengen download,” ujar seorang warganet. Yang lain mengunggah tangkapan layar komentar Chef Renatta yang menyebut chef Arnold putih seperti tahu.

Harta tahta sep renata dan sep juna, sep arnold ga masuk rimanya jadi gausa disebut,” seloroh warganet lain. Ada pula warganet perempuan yang curhat, pacarnya rela menjadi budak cinta Chef Renatta. “Bener Sef, pacarku bucin Chef Renatta,” cetusnya.

4 dari 5 halaman

Senyum Renatta Bikin Air Mendidih

Komentar lain yang tak kalah kocak, membahas kecantikan Chef Renatta yang mampu membuat air mendidih sekaligus melelehkan keju. “Chef Rena masak aer disenyumin doang aer nya juga mendidih,” ungkap warganet.

Yang lain bukannya menyudahi malah memperpanjang pembahasan seputar Chef Renatta versus air. “Mungkin lebih ke arah ‘Airnya jadi salting, akhirnya molekul-molekulnya mencar’ bukan H2O lagi,” tulisnya.

5 dari 5 halaman

Koreksi Jargon

Chef Renatta lelehin keju, tinggal disenyumin doang,” warganet lain berpendapat. “Wah, multifungsi juga ya Chef Renatta,” imbuh yang lain. Seorang warganet bahkan mengoreksi dengan menyebut jargon Chef Arnold tak lagi relevan. “Salah chef, for today, Renatta Renatta Renatta!” serunya.

Loading