Sukses

Gading Marten Diakui Sebagai Calon Suami Wilda Keys, Sang Ayah: Anak Saya Keren

Liputan6.com, Jakarta - Seorang DJ bernama Wilda‎ Keys, mengaku sebagai calon istri Gading Marten yang baru setelah bercerai dengan Gisella Anastasia. Tak hanya itu, Wilda Keys juga secara terang-terangan siap menjadi ibu yang baik bagi Gempita Nora Marten, buah pernikahan Gisel dengan Gading Marten.

Mengetahui kabar itu, Roy Marten, sebagai ayah Gading Marten angkat bicara. Ia bersyukur anaknya banyak diidolakan kaum hawa di tengah statusnya sebagai duda.

"Artinya anak saya keren. Kita harus terima kasih masih ada orang yang suka sama kita. Jadi di syukuri aja," kata Roy Marten, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

 

2 dari 6 halaman

Kaget

Setahu Roy Marten, anaknya saat ini tengah dekat dengan wanita asal London, Juria Hartmans. Oleh karenanya ia sempat kaget ada Wilda Keys mengaku sebagai calon istri Gading Marten.

 

3 dari 6 halaman

Tak Masalah

"Saya kira hak setiap orang untuk mencintai orang lain. Soal diterima atau tidak itu masalah beda lagi ya. Ya enggak apa-apa kalau Wilda mau jadi istrinya, ya silahkan," lanjut Roy Marten.

 

4 dari 6 halaman

Diberitahu Anak

Roy Marten mengaku semula tak tahu ada wanita lain selain Juria Hartmans, yang akan menjadi calon Gading Marten.

"Saya gaptek, enggak tahu postingan. Tapi Gibran cerita kalau ada cewek yang ini," papar Roy Marten.

 

5 dari 6 halaman

Makan Malam Bersama

Pada satu kesempatan, Roy Marten bertemu dengan Wilda Keys di salah satu stasiun televisi. Roy kaget saat Wilda mengaku pernah makan malam bersamanya.

6 dari 6 halaman

Lupa

"Sampai akhirnya dipertemukan. Saya ketawa, dia bilang pernah makan sama saya.‎ Mungkin sudah, tapi saya lupa," pungkas Roy Marten tertawa.

Loading