Sukses

Masih Berduka Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL Dikuatkan Ari Lasso dan Judika

Liputan6.com, Jakarta Dua hari setelah kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari alias BCL masih berduka. Hingga artikel ini disusun, BCL belum menyampaikan pernyataan lewat akun Instagram terverifikasi miliknya.

Sehari setelah pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks permakaman San Diego Hills, Jawa Barat, BCL bersama keluarga diketahui berziarah. Tak mudah melewati momen ini. Karenanya, dukungan dari para sahabat terus mengalir untuk BCL dan putranya, Noah Aidan Sinclair.

Yang terbaru, Nyonya Ashraf Sinclair dikunjungi Ari Lasso, Judika, Yovie Widianto, dan Marcell Siahaan. Kunjungan ke kediaman BCL diabadikan Ari Lasso dan Judika di akun Instagram terverifikasi milik mereka.

2 dari 5 halaman

Pasti Sangat Berat...

Ari Lasso mengunggah tiga foto. Dalam foto itu, BCL mengenakan atasan lengan panjang biru dengan bawahan berwarna senada. Pelantun “Cinta Sejati” dan “Saat Kau Pergi” mamakai kerudung putih. Tergambar jelas kesedihan di air mukanya.

Ari Lasso memahami kondisi sahabatnya. Mantan vokalis Dewa 19 ini pun melayangkan empati dengan menulis, “Pasti sangat berat kehilangan ini untuk dihadapi. Stay strong Bunga, we all love u.

3 dari 5 halaman

Tuhan Kasih Kekuatan Ekstra

Pemilik album Keseimbangan membubuhkan emitikon wajah memeluk dan tanda hati. Foto yang sama diunggah pula oleh Judika. Bintang film Si Jago Merah ini menyemangati BCL.

Ungee, @bclsinclair yang kuat ya. Semoga TUHAN kasih kekuatan ekstra buatmu, Noah, dan semua keluarga yang ditinggalkan. Doa kami selalu bersertamu,” tulis Judika disertai dua emoji tangan menjura.

4 dari 5 halaman

We Love You, Unge!

Belum genap 3 jam, lebih dari 170 ribu tanda hati dikirim untuk foto ini. Sejumlah seleb melantunkan doa di kolom komentar akun Instagram Judika maupun Ari Lasso.

Vokalis Naif, David Bayu, menulis, “Titip salam buat mbak Bunga dan doa buat suami tercinta.” “Peluuuk,” seru Audy Item sembari membubuhkan hati warna merah. “We love you, Unge,” imbuh Andien.

5 dari 5 halaman

It’s Like a Bad Dream

Penyanyi Andien sendiri diketahui melayat ke rumah duka pada Selasa (18/2/2020) lalu. Usai melayat, pemilik album Bisikan Hati dan Metamorfosa menggambarkan kesedihan BCL yang tak terkira.

Selamat jalan, Ashraf. Unge dan Noah yang tabah ya. Satu hal yang terngiang-ngiang terus dari tadi waktu Unge meluk gue dan bilang ‘It’s like a bad dream, Ndien. But it’s real (Ini seperti mimpi buruk, Ndien. Tapi ini nyata).’ Aku speechless,” Andien membeberkan di akun Twitter-nya.

 

Loading