Sukses

Pelukan Erat Noah Saat Ayah Ashraf Sinclair Ucapkan Terima Kasih untuk BCL

Liputan6.com, Jakarta Proses pemakaman Ashraf Sinclair yang digelar Selasa (18/2/2020) sore, tak hanya menguras air mata Bunga Citra Lestari dan keluarga. Namun juga khalayak luas.

Publik tak hanya kaget dengan kabar kematian Ashraf Sinclair yang begitu tiba-tiba, tapi juga berempati dengan BCL dan sang anak, Noah.

Sejumlah momen dalam prosesi pemakaman dibagikan para warganet ke media sosial. Salah satunya adalah saat ayahanda Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony Sinclair, mengucapkan terima kasih kepada BCL. 

2 dari 5 halaman

Menjaga Ashraf

Dalam video yang diambil lewat kamera sebuah TV swasta tersebut, ayah Ashraf terlihat berdiri memegang mikrofon di depan BCL. Matanya tak lepas memandang sang menantu.

"Bunga, terima kasih telah menjaga anak kami Ashraf selama ini, kamu sangat luar biasa," tutur pria yang memiliki panggilan akrab Pak Mat, yang berasal dari Inggris dan mualaf ini.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih Indonesia

Tak hanya itu, ayah Ashraf juga mengucapkan terima kasih kepada Indonesia.

"Terima kasih Indonesia telah menerima anak saya dengan sepenuh hati. Saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam.," tutur pria yang mengenakan pakaian putih ini.

4 dari 5 halaman

Pelukan Noah untuk Kakek

Dalam video lain dari KH Infotainment yang viral di Twitter dengan sudut berbeda, BCL tampak mendengarkan perkataan ayah Ashraf dengan sungguh-sungguh. Ia terlihat mengangguk mendengarkan pesan sang ayah mertua dan berusaha menguatkan diri.

Sementara itu Noah yang menangis tersedu-sedu kemudian tampak menghampiri dan memeluk kakeknya dengan erat.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Hati publik rupanya ikut remuk menyaksikan pemandangan ini. Sejumlah warganet mengungkapkan kesedihan mereka lewat unggahan di media sosial.

"Ayah nya Ashraf ini tegar sekali, tingkat keimanannya udh diatas rata rata ya. Ikhlas melepas harta yang paling berharga "anaknya" kembali ke sang Pencipta. Mengadzan kan pertama kali ketika anaknya lahir,mengazankan terakhir kali ketika anaknya berpulang," kata @resciangg di Twitter.

"Langsung nangis waktu Noah mulai meluk kakek nya," kata @ImmaIsmaniar.

"Ngeliat BCL sama Noah nangis gw ikutan nangis dan nyesek," tutur @miyaa_kooo.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Selebritis Ini Berjuang Melahirkan di Saat Pandemi Virus Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Makin Jago Bahasa Indonesia, Choi Siwon Disarankan Membuat KTP