Sukses

Noah Menangis dan Tak Mau Tinggalkan Makam Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Ashraf Sinclair telah selesai dimakamkan. Mendiang suami BCL itu dimakamkan di komplek pemakaman San Diego Hills pada Selasa (18/2/2020). 

Ada yang mengharukan dari prosesi pemakaman Ashraf Sinclair. Yaitu saat sang putra, Noah, bersama dengan BCL menghabiskan waktu terakhir di sisi makam Ashraf.

Noah terlihat terus menangis di makam Ashraf Sinclair. Di sampingnya, Bunga Citra Lestari berusaha menenangkan sang putra.

 

2 dari 5 halaman

Tak Mau Beranjak

Bahkan, Noah sampai-sampai enggan beranjak dari tempatnya untuk meninggalkan makam Ashraf Sinclair. "Nanti kita bisa ke sini lagi ya," kata Bunga Citra Lestari.

 

3 dari 5 halaman

Berikan Doa

Selain itu, BCL juga tampak memberikan pengertian kepada sang putra. Sambil mengelus-elus punggung sang putra, ia menyarankan Noah untuk memberikan doa kepada Ashraf Sinclair.

 

4 dari 5 halaman

Tinggalkan Makam

Akhirnya, BCL dan Noah pun meninggalkan makam Ashraf Sinclair.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi. Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Ashraf Sinclair sempat dilarikan ke rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun takdir berkata lain, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.51 WIB.

 

Loading