Sukses

Kenangan Anne Avantie Saat Membuat Baju Pengantin Ashraf Sinclair dan BCL

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ashraf Sinclair membawa duka bukan saja bagi keluarga tapi juga selebritas, salah satunya Anne Avantie. Sebagai seorang desainer, Anna cukup dekat dengan pasangan ini.

Lantaran, Anne Avantie menjadi desainer kebaya Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari, saat menikah pada 2008 silam.

Tak sedikit kenangan Anne Avantie dengan Ashraf Sinclair. Ia menceritakan sedikitnya di akun Instagram, Selasa (18/2/2020) siang.

 

2 dari 7 halaman

Sedih

Anne Avantie mengunggah foto Ashraf Sinclair dan sang istri usai melakukan ijab kabul. Tampak keduanya mengenakan pakaian putih dipadu dengan motif berwarna gold.

"Sedihhh sekali .., sangat sedihh teringat saat saya membuat baju PERNIKAHAN mereka . .," tulis Anne Avantie.

 

3 dari 7 halaman

Hilang

Anne Avantie ingat, bagaimana paniknya ia jelang pernikahan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari.

"Saat yg sangat indah .., teringat waktu itu BAJU AKAD BCL tiba tiba HILANG .., di GANTUNGAN BAJU saat akan dikenakan saya bawa dari Butik Grand Indonesia ... ke rumah BCL ..," lanjutnya.

 

4 dari 7 halaman

H-1

Saat itu, Anne Avantie mengaku sudah membawa kebaya tersebut pada H-1 pernikahan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. 

"Waktu masuk mobil jelas jelas di bawa ..., tapi mau diturunkan H-1 .. Baju itu TIDAK ADA .., saya nangis di mobil di depan rumah BCL ..," sambungnya.

 

5 dari 7 halaman

Satu Jam Mencari

"Kira kira satu jam ditelusuri ternyata ada di PARKIRAN Grand indonesia terjatuh dari HANGER .. ditemukan petugas PARKIR ..••• Sebuah kisah yg tidak banyak orang tau ..., ., yg tidak terungkap kata saat itu ..," paparnya.

 

6 dari 7 halaman

Janji Setia

Anne Avantie pun menuliskan cerita ini pada secarik kertas. Dan berpesan untuk saling setia hingga maut memisahkan.

"Saya Berpesan .. Tetap lah SETIA sampai MAUT memisahkan . Ini surat buat kalian .., sebuah cerita tentang KEBAYA AKAD .. mu .••• Dan hari ini .., JANJI SETIA Sehidup semati .. sampai MAUT MEMISAH kan .. benar benar Nyata ..," tuturnya.

 

7 dari 7 halaman

Ucapan Perpisahan

Di akhir kalimat, Anna Avantie mengucapkan perpisahan pada Ashraf Sinclair.

"Selamat jalan yg terkasih @ashrafsinclair ...,Inna lillahi wa inna illahi roji'un ... Doa kami mengantarkan mu dalam kehidupan kekal nan abadi," pungkasnya.