Sukses

Baby Sexyola Punya Julukan Princess Setelah Mantap Berhijab

Baby Sexyola mengaku mendapatkan dukungan dari suami dan keluarga untuk berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Baby Sexyola tengah menjadi sorotan setelah ia berubah dengan penampilan tertutup. Menariknya, kini ia memiliki julukan baru, Princess Baby Sexyola.

"Princess mantap berhijab sejak waktu Desember kemarin, semenjak Princess selesai sakit satu bulan," ucap Baby Sexyola kepada wartawan, baru-baru ini.

"Apapun itu pro kontra. Baik atau tidak baik. Yang paling penting adalah perang batin melawan diri sendiri, yang orang lain mah masa bodoh. Melawan diri sendiri yang susah. Hijab ini bukan main-main," ucap Baby Sexyola.

Baby Sexyola juga mengaku mendapatkan dukungan dari suami dan keluarga untuk berhijab. "Alhamdulillah suami dukung banget," ucapnya.

Bicara soal julukan Princess, penyanyi dangdut yang sudah empat kali umrah ini membeberkan asal mulanya.

"Nama Princess adalah keturunan. Dua adalah, konsepnya Princess. Karena semua artis masing-masing punya konsep," ucapnya.

Princess Baby Sexyola saat ini telah memiliki banyak single "Susu Lagi", "Jangan kawin Lagi", "Gila Gila Kaya", "Hello Sayang", "Hayo Sayang", dan "Cinta Gila".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.