Sukses

Wishnutama Beri Ucapan Selamat Film Milea: Suara Dari Dilan 

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama untuk film Milea: Suara dari Dilan, untuk masuk dalam jajaran film Indonesia box office tahun 2020. Terbukti, film produksi Max Pictures ini, mampu menghadirkan 1.278.000 hanya dalam waktu 3 hari.  

Dengan raihan tersebut, film Milea: Suara dari Dilan memiliki harapan yang besar untuk menduduki peringkat pertama film Indonesia box office.

Hal ini pun menarik perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Keeatif, Whisnutama. Melalui akun sosial media pribadinya, Whisnutama memposting poster jumlah penonton hari ketiga film Milea : Suara dari Dilan.

“Selamat @dilanku giliran siapa nih yang hari ini nonton?” Tulisnya dicaption IG @wishnutama

 

2 dari 4 halaman

Antusias

Pencapaian ini pun membuat pemeran Milea, Vanesha Prescilla merasa senang. 

“Pasti bahagia, bangga, dan terharu karena antusias penggemar seri Dilan tidak berkurang. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menonton film ini. Semoga yang sudah nonton bisa terhibur, dan mau nonton lagi. Karena, ini bagian terakhir dari trilogi Dilan, jadi puas-puasin deh nonton film Milea : Suara dari Dilan,” tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Cokelat

Selain itu, untuk merayakan kesuksesan film Milea : Suara dari Dilan, Max Pictures mulai hari Senin (17/2), akan membagikan cokelat Dilan gratis, di setiap pembelian ticket nonton Film Milea : Suara dari Dilan melalui M-tix. 

“Yang belum nonton, buruan ke bioskop. Hari Senin, kita akan bagi-bagi Cokelat Dilan, setiap pembelian tiket film Milea lewat M-Tix,” jelas Produser Max Pictures, Ody Mulya.

 

4 dari 4 halaman

Menarik

Film Milea : Suara dari Dilan, tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Agustus 2020. Film ini sendiri sejak hari pertama tayang sudah menarik perhatian dengan jumlah penonton 400 ribu lebih. Kemudian, di hari kedua tayang, film ini memperoleh 822 Ribu penonton.