Sukses

Lucinta Luna Sempat Berutang Rp 300 Ribu Saat Baru Ditahan

Abash juga menceritakan bahwa Lucinta Luna memintanya untuk membawakan sejumlah barang pribadinya sebagai bekal di tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Lucinta Luna yang sebelumnya terlihat gemerlap, berubah setelah ia diamankan oleh polisi karena kasus narkoba pada 11 Februari lalu. Ia kini akhirnya mendekam dalam sel tahanan di Polres Jakarta Barat. 

Bahkan saat awal masuk rutan, Lucinta Luna sempat berutang. Hal ini disampaikan kekasih Lucinta Luna, Abash, kepada presenter Feni Rose  dalam video tayangan Rumpi yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (14/2/2020) kemarin. 

Abash menyebutkan Lucinta Luna berutang sebesar Rp 300 ribu.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Makan

"Jadi dia baru masuk, mau makan segala macam harus beli, dia ga pegang uang sama sekali. Baru masuk udah ngutang, ya udah akhirnya minta uang," kata Abash.

3 dari 4 halaman

Mukena hingga Wig

Dalam kesempatan tersebut, Abash juga menceritakan bahwa Lucinta Luna memintanya untuk membawakan sejumlah barang pribadinya sebagai bekal di tahanan. Jenisnya bermacam-macam, mulai dari mukena, wig, hingga produk perawatan kecantikan.

"Gunting kuku, soflens no 8 warna kuning dan hitam, refresh contact (cairan soflens), bedak Marcks, semua wig, body lotion, cemilan, kutek mukena, sajadah, bulu mata, baju pendek kaus, celana pendek, bantal guling, kacamata LV pink, jam tangan," kata Feni Rose membacakan sebagian daftar barang-barang tersebut.

4 dari 4 halaman

Untuk Penyemangat

Menurut Abash, ada alasan penting mengapa Lucinta Luna tetap bertahan dan merawat penampilan meski sedang menghadapi kasus hukum. Yakni untuk menjaga suasana hatinya agar tidak sedih.

"'Aku harus tetep cantik. Jadi kan semangat'," kata Abash menirukan ucapan Lucinta Luna.

 

(Dian Rosadi/ Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.