Sukses

Kekasih Tuturkan Kondisi Terakhir Lucinta Luna, Mulai Bisa Tertawa

Abash juga menuturkan bahwa setelah tiga hari di tahanan, kondisi Lucinta Luna kini sudah mulai membaik.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Lucinta Luna, Abash, sempat ikut diamankan polisi dalam penangkapan pada 11 Februari lalu. Namun ia akhirnya dipulangkan setelah hasil tesnya dinyatakan negatif oleh pihak kepolisian.

Presenter Feni Rose berkesempatan untuk bertemu dengan Abash di apartemennya dan berusaha untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai kondisi Lucinta Luna.  

Dalam acara Rumpi Trans TV yang diunggah pada hari Jumat (14/2/2020), Abash menuturkan kaki Lucinta Luna sempat bengkak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diduga Kelelahan

Abash menduga, bengkaknya kaki Lucinta Luna itu karena kelelahan setelah liburan di Bali. Untungnya gangguan kesehatan ini langsung ditangani oleh dokter.

3 dari 5 halaman

Langsung DItangani

"Mungkin kayaknya kecapean jalan kali ya. Bengkak tapi udah diobatin sama dokter dari kepolisian. Cepat kok, minta tolong langsung ditangani," kata Abash dikutip dari YouTube Trans TV.

4 dari 5 halaman

Mulai Membaik

Abash juga menuturkan bahwa setelah tiga hari di tahanan, kondisi Lucinta Luna kini sudah mulai membaik. Abash mengatakan, awal pertama masuk Lucinta sempat shock, namun kini ia sudah bisa tersenyum. 

 

5 dari 5 halaman

Dibuat Enjoy

"Tapi dibuat enjoy kan sama dia. Kadang dia bisa mulai ketawa sekarang. Ya awal mungkin shock pertama, tapi sekarang udah mulai bisa dijalani aja, diikhlasin, diambil hikmahnya aja," tutur Abash.

(Kapanlagi.com/ dwn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.