Sukses

Kolaborasi Siska Salman dan Pay Burhan di Lagu Reggae

Siska Salman dan Pay mengeluarkan single Cinta Oh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, mantan vokalis Cannonball, Siska Salman akhirnya kembali dengan karya terbaru. Saking seriusnya, Siska bahkan menggandeng musisi Pay Burham dalam single terbaru. 

Siska Salman memang telah hampir 10 tahun lamanya tak berkarya. Kini, lagu yang dinyanyikannya bertajuk "Cinta Oh Cinta' memiliki nuansa yang berbeda yakni Pop Reggae. Siska juga menggandeng penyanyi reggae asal Bali, Bobby Nyoe.

“Momen ini new chapter buat Siska dan saya, perlu menunggu 10 tahun buat Siska dan bagi saya ini awal menggunakan Pabrik Musik Pay (PMP) sebagai labelnya," ujar Pay saat ditemui di peluncuran single 'Cinta Oh Cinta' di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percaya

Walau sudah malang melintang puluhan tahun di dunia musik, mantan gitaris Slank ini masih merasa setiap lagu punya 'tuan' sendiri. 

"Saya percaya setiap lagu ada tuannya, dan lagu ini memang tuannya di Siska sekarang," imbuh Pay.

 

3 dari 4 halaman

Unik

Sementara itu, bagi Siska Salman musik reggae memiliki keunikan tersendiri. Maklum saja, dirinya sering membawakan lagu-lagu pop dan rock. 

“Lagu ini fresh. Musiknya enak didengar. Liriknya simple dan memuat pesan bagi jombloers alias para jomblo, jangan patah semangat walau belum ketemu jodoh,” ujar Siska.

 

4 dari 4 halaman

Platform

Single 'Cinta Oh Cinta' sudah bisa dinikmati di YouTube dan platform digital musik lainnya mulai Jumat 7 Februari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.