Sukses

Pemain Milea: Suara dari Dilan Konvoi bareng Ratusan Geng Motor di Bandung

Liputan6.com, Bandung - Milea Day dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat pada Kamis (13/2/2020). Event ini merupakan bagian dari promosi film bagian akhir dari kisah Dilan, Milea: Suara dari Dilan.

Setelah meet and greet di tiga mal di Bandung, seluruh pemain Milea: Suara dari Dilan melakukan konvoi bersama ratusan geng motor. Iring-iringan dimulai dari Gedung Tusuk Sate hingga Cihampelas Wak.

Para pemain Milea: Suara dari Dilan sendiri mengikuti konvoi dengan naik Bandung Tour City atau Bandros. Sementara ratusan geng motor peserta konvoi mengikuti di belakangnya.

 

2 dari 6 halaman

Antusias

Masyarakat Bandung tampak sangat antusias menyaksikan konvoi ini di sepanjang jalan Gedung Tusuk Sate menuju Cihampelas Walk.

 

3 dari 6 halaman

Histeris

Pantauan Liputan6.com, beberapa karyawati tampak histeris saat melihat Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla melambai dari Bandros.

"Aaahh Iqbaal," teriak salah satu karyawati berseragam coklat dari pinggir jalan. 

4 dari 6 halaman

Kedua Kalinya

Konvoi ini merupakan kali kedua yang dijalani oleh para pemain. Acara ini juga pernah dilakukan saat promosi film Dilan bagian kedua.

 

5 dari 6 halaman

Deja Vu

"Untuk kedua kalinya diiringi motor sama bandros rasanya kayak deja vu. Jalan yang ditempuh juga sama, bajunya aja yang beda," ungkap Iqbaal Ramadhan di Cihampelas Walk.

 

6 dari 6 halaman

Nonton Bareng

Sesampainya di Cihampelas Walk, para pemain Dilan kembali melangsungkan meet and greet dengan ratusan penggemar. Milea Day kemudian ditutup dengan acara nonton bareng bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Loading
Artikel Selanjutnya
Milea: Suara dari Dilan Lengserkan Film NKCTHI dari Puncak Box Office, Berapa Penontonnya?
Artikel Selanjutnya
Milea: Suara Dari Dilan Tembus 2 Juta Penonton