Sukses

Hadiri Meet and Greet Milea: Suara dari Dilan, Iqbaal Ramadhan Dikawal 8 Bodyguard

Liputan6.com, Bandung - Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla dan para pemain Milea: Suara dari Dilan lainnya menyambangi Mal 23 Paskal, Bandung untuk Meet and Greet, Kamis (13/2/2020). Acara dimulai sekitar pukul 13.20 WIB.

Tanpa Iqbaal Ramadhan, pemain lain seperti Vanesha Prescilla, Adhisty Zara, Yuriko, Jerome, Zulfa Maharani terlebih dahulu menyapa para penggemar yang sudah berkumpul di CGV Mal 23 Paskal. Kehiadiran mereka disambut antusias para fans.

Berselang beberapa menit kemudian, barulah Iqbaal Ramadhan menyusul. Ia datang dengan pengawalan ketat delapan orang bodyguard berbadan kekar berbusana hitam dan abu-abu.

 

2 dari 4 halaman

Tanpa Pengawal

Meski Iqbaal Ramadhan didampingi bodyguard, namun tidak demikian dengan para pemain Milea: Suara dari Dilan lainnya. Vanesha Prescilla dkk jalan beriringan tanpa pengawalan super ketat.

 

3 dari 4 halaman

Nonton Bareng Gubernur Jawa Barat

Acara akan dilanjut dengan Meet and Greet di BEC Mall, Ciwalk Mall dan diakhiri dengan nonton bareng bersama Gubernur Jawa Barat pada Kamis (13/2/2020).

 

4 dari 4 halaman

Trending di Google

Sementara itu, Milea: Suara dari Dilan mulai tayang di bioskop 13 Februari 2020, atau hari ini. Di hari pertama rilis, film ini menjadi trending di Google dengan jumlah 3600 pencarian.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Milea: Suara dari Dilan Lengserkan Film NKCTHI dari Puncak Box Office, Berapa Penontonnya?
Artikel Selanjutnya
Milea: Suara Dari Dilan Tembus 2 Juta Penonton