Sukses

Teddy Pardiyana Tegaskan Tak Miliki Masalah dengan Sule

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Lina Jubaedah meninggal dunia, banyak pihak berasumsi bahwa Teddy Pardiyana dan Sule tak memiliki hubungan yang baik.

Tak ingin asumsi negatif semakin beegerak liar, Teddy Pardiyana akhirnya membuat klarifikasi. Hubungan dirinya dengan Sule selama ini berjalan baik-baik saja.

"Saya sendiri tidak ada masalah sama Kang Sule," kata Teddy Pardiyana saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Teddy bahkan sangat berbahagia saat mendengar bahwa Sule akan menikah lagi beberapa bulan ke depan. Ia berharap proses menuju pernikahannya diberi kelancaran.

 

2 dari 5 halaman

Ucapkan Selamat Menikah

"Kan katanya Kang Sule sudah mau nikah, saya cuma bilang selamat Kang Sule ya atas rencana mau nikahnya itu, semoga sakinah mawaddah warahmah. Ke depannya biar langgeng aja. Saya mah doain," ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Berkunjung ke Rumah Sule?

Pewarta lantas bertanya, apakah dalam waktu dekat Teddy Pardiyana akan berkunjung ke rumah Sule untuk bersilaturahmi. Terkait hal ini, ia tak memberi jawaban pasti.

 

4 dari 5 halaman

Khawatir Tak Diterima

"Anak-anak (anak Lina dari Sule) sih kebanyakan ke rumah di Bandung, jadi saya juga enggak tahu apakah saya akan diterima enggak kalau saya bertamu. Rumahnya kan gede," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Bermasalah dengan Rizky Febian

Lebih lanjut, Teddy juga mengatakan bahwa ia tak memiliki masalah dengan Rizky Febian. Meski Rizky sempat melaporkan kematian ibunya, namun ia memahami bahwa semua demi kebaikan.

"Kemarin saya nggak ada masalah sama Aa Iky. Kemarin kan Aa Iky bikin laporan ke polisi supaya enggak simpang siur terus pengen yang terbaik ya dari hasil autopsi itu," ia mengakhiri.