Sukses

6 Potret Keakraban Raline Shah dengan Para Bintang Parasite di Oscar 2020

Raline Shah bahkan ikut dalam afterparty Oscar 2020 bersama para bintang Parasite.

Liputan6.com, Los Angeles - Kemenangan Parasite di ajang Oscar 2020 menjadi kabar bahagia bagi banyak orang. Apalagi hal ini membawa angin segar bagi sineas Asia.

Raline Shah turut larut dalam euforia kemenangan Parasite. Istimewanya, ia tak hanya merasakan sukacita dari jarak jauh, melainkan langsung di lokasi perhelatan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Raline Shah bahkan ikut dalam afterparty Oscar 2020 bersama para bintang Parasite. Momen istimewa ini lantas ia unggah dalam Insta Stories miliknya, Senin (10/2/2020).

Seperti apa keseruannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pinjam Piala Bong Joon Ho

Dalam salah satu unggahannya, Raline Shah terlihat berpose bersama piala Oscar. Dalam unggahan selanjutnya, diketahui piala ini adalah hasil pinjaman dari sutradara Parasite, Bong Joon Ho, yang menjadi bintang dalam perhelatan Oscar 2020.

"Meminjam Oscar milik Bong Joon Ho jadi dia memegang kipas! benar-benar kemenangan yang hebat untuk Parasite," tulisnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Sapaan Choi Woo Shik

Raline Shah juga sempat berfoto bersama Choi Woo Shik, pemeran Kim Ki Woo, putra dari keluarga Kim yang miskin.

Tak hanya itu, ia juga sempat merekam video singkat bersama aktor 29 tahun ini. Raline meminta Choi Woo Shik untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

"How are you guys doing?" kata Choi Woo Shik.

Raline kemudian memintanya berkata "Apa kabar", tapi sang aktor sedikit keseleo saat mengucapkannya.

 

4 dari 7 halaman

3. Pose Bareng Park So Dam

Park So Dam, pemeran Kim Ki Jung alias Jessica, juga sempat berpose dengan Raline Shah. Park So Dam yang tersenyum semringah, tampak cantik dengan gaun fuchsia yang ia kenakan.

5 dari 7 halaman

4. Bareng Jang Hye Jin

Raline juga berpose bersama Jang Hye Jin, yang dikenal juga sebagai Chang Hyae Jin. Dalam Parasite, ia memerankan karakter ibu dari keluarga Kim.

"Chang Hyaejin yang paling manis. Aku sangat menyukai penampilannya di Parasite, dan juga orangnya secara langsung," tulis Raline.

 

6 dari 7 halaman

5. Bareng Jo Yeo Jeong

Aktris lain yang diajak berpose oleh Raline Shah adalah Jo Yeo Jeong, yang memerankan Nyonya Park yang kaya raya. Dalam kalimat yang ia imbuh di unggahan ini, Raline memuji kecantikan wanita yang juga dikenal dengan nama Cho Yeo Jeong tersebut.

 

7 dari 7 halaman

6. Afterparty

Raline Shah juga mengunggah suasana pesta setelah perhelatan Oscar. Para bintang Parasite terlihat asyik mengobrol dengan minuman di tangan, serta berjoget mengikuti entakan musik.

Pemeran kepala keluarga Kim yang miskin di Parasite, Song Kang Ho, kemudian naik ke kursi dan mengangkat piala Oscar. Tindakannya ini kemudian dijawab dengan aplaus dari rekan-rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.