Sukses

Danny Rukmana Segera Menikah Lagi, Ini Calon Istrinya

Setelah bercerai dari Lulu Tobing pada 2016, Danny Rukmana telah menemukan tambatan hatinya yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Cucu Presiden Soeharto, Danny Rukmana, membawa kabar bahagia. Setelah bercerai dari Lulu Tobing, Danny Rukmana telah menemukan tambatan hatinya yang baru.

Danny Rukmana dikabarkan akan segera menikah dengan seorang wanita asal Makassar, Raiyah Chitra Caesaria. Keduanya akan menjalani pernikahan pada 15 Februari 2020.

Kabar baik itu diketahui dari unggahan Tutut Soeharto melalui unggahan di Instagramnya. Dari unggahan tersebut diketahui bahwa Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria itu telah menjalani lamaran pada September 2019 lalu.

"Alhamdulillah..., pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifai," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keponakan Andi Darussalam Tabusalla

Raiyah Chitra Caesaria merupakan keponakan dari seorang tokoh sepakbola di Indonesia yaitu Andi Darussalam Tabusalla. Sang paman sempat dipercayakan mengelola kompetisi sepakbola pada awal dasawarsa 2000-an, dan pernah memberikan kontribusi di Tim Nasional Indonesia sebagai manajer.

 

3 dari 4 halaman

Cucu Gubernur Pertama Sulawesi Selatan

Selain sosok sang paman, Kakek Raiyah Chitra Caesaria juga adalah orang penting di Sulawesi Selatan. Kakeknya yaitu Mayjen A.A Rivai, adalah Gubernur pertama Sulawesi Selatan periode 1960-1966 silam.

4 dari 4 halaman

Pramugari

Sementara itu, Raiyah Chitra Caesaria sendiri merupakan seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan Singapura. Namun belum dapat dipastikan apakah saat ini ia masih bekerja di maskapai tersebut atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.