Sukses

Cerai dari Lulu Tobing, Danny Rukmana Siap Nikahi Gadis Makassar

Liputan6.com, Jakarta - Danny Rukmana, cucu Presiden Soeharto, tak lama lagi bakal melepas status duda. Ia dipastikan menggelar pernikahan pada 15 Februari 2020.

Putra Siti Hardiyanti Indra Rukmana atau Tutut Soeharto diketahui bakal meminang perempuan bernama Raiyah Chitra Caesaria.

Hal itu terungkap melalui akun Instagram milik Tutut Soeharto. Ia membagikan dokumentasi foto lamaran Danny Rukmana dengan Raiyah Chitra Caesaria. Diketahui, Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria melakukan prosesi lamaran pada 14 September 2019.

 

2 dari 5 halaman

Diumumkan Tutut Soeharto

"Alhamdulillah..., pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifai," tulis Tutut Soeharto sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Mohon Restu

Tutut Soeharto, masih melalui Instagram, juga meminta restu untuk kelancaran pernikahan Danny Rukmana dan perempuan yang diketahui merupakan keponakan Andi Darussalam Tabusala, mantan manajer timnas sepak bola Indonesia.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Dikaruniai Anak

"Mohon doa restu para sahabat, semoga anak-anak kami dapat melangsungkan pernikahannya dengan khidmat di hari yang baik, dan menjadi pasangan sehidup semati yang diridhoi dan dirahmati Allah SWT. Serta mendapatkan karunia anak-anak yang soleh maupun solehah.. Aamiin," tulis Tutut Soeharto.

5 dari 5 halaman

Cerai dari Lulu Tobing

Danny Rukmana pernah menikah dengan artis Lulu Tobing. Pernikahan tersebut dicatatkan ke dalam arsip negara pada 16 September 2006. Namun, bahtera rumah tangga yang terbina selama 10 tahun itu koyak.

Lulu Tobing diketahui menggugat cerai Danny Rukmana ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 21 April 2016. Tanpa kepastian yang jelas mengenai hasil sidang perceraian keduanya, Lulu Tobing justru mengabarkan pernikahannya dengan pria bernama Bani M Mulia pada 24 Agustus 2019.

Loading