Sukses

Piala Oscar 2020, James Corden - Rebel Wilson Sindir Film Sendiri

Dalam Piala Oscar 2020, James Corden dan Rebel Wilson tampil dengan mengenakan kostum kucing.

Liputan6.com, Los Angeles - James Corden dan Rebel Wilson didaulat menjadi salah satu presenter Piala Oscar 2020. Keduanya membacakan pemenang untuk kategori Efek Visual Terbaik.

Uniknya, dalam Piala Oscar 2020 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (10/2/2020) pagi waktu Indonesia, keduanya tampil dengan mengenakan kostum kucing.

Tak hanya itu, dalam ucapan pengantar sebelum membacakan nominasi kategori ini di Piala Oscar 2020, keduanya sempat mengejek filmnya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Kucing

"Sebagai bintang dalam film Cats, tak ada selain kami yang mengerti pentingnya efek visual," kata mereka berbarengan.

Seperti diketahui, film Cats sebelum ini menjadi bulan-bulanan publik dan juga kritikus film. Salah satu poin kelemahan Cats yang kerap diserang, adalah efek dan desain visual karakter di film ini.

Di luar hal ini, keduanya juga sempat membuat hadirin tertawa karena melihat mereka bertingkah seperti kucing, seperti mencakar mikrofon.

3 dari 3 halaman

1917

Sementara itu, pemenang Visual Efek Terbaik di Piala Oscar 2020 adalah 1917. Film garapan Sam Mendes ini mengungguli Avengers: Endgame, The Irishman, The Lion King, dan Star Wars: The Rise of Skywalker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.