Sukses

Agnez Mo dan Anggun Ternyata Akrab, Ini Ceritanya

Agnez Mo dan Anggun memiliki banyak fans satu sama lain. 

Liputan6.com, Jakarta Nama Anggun dan Agnez Mo dikenal sebagai selebritis Tanah Air yang sukses berkarir di kancah Internasional. Agnez saat ini tengah berjuang membangun karir di Amerika, sementara Anggun di Prancis. Uniknya, mereka berdua kerap kali dibandingkan satu sama lain, baik sejak ketika masih sama-sama di Indonesia bahkan hingga sekarang. 

Akuilah, kita sering menjadi saksi bagaimana ganasnya 'perang' antara fans Agnez Mo maupun Anggun di media sosial. Masing-masing pihak saling memperjuangkan idolanya dengan cara mendiskredit yang lain.

Tapi pertanyaannya, apakah Agnez Mo dan Anggun sendiri saling bersaing satu sama lain?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salin DM di Medsos

Baik Agnez Mo maupun Anggun merupakan 2 artis yang sangat fokus pada karir masing-masing. Mereka tak pernah terlihat sibuk mengurusi urusan orang lain, apalagi sampai dengan cara nyinyir. Namun tak bisa dipungkiri jika fans war yang begitu heboh juga akhirnya sampai ke telinga mereka. 

Agnez pun lantas buka suara mengenai fenomena ini. Hal itu diceritakannya secara eksklusif kepada Najwa Shihab di salah satu video terbaru channel Youtube-nya.

"Itu (perbandingan) sebenarnya nggak make sense. Aku padahal sama Mbak Anggun baik banget. Kita sering juga DM di IG atau Twitter, maksudnya we are fine," ungkap Agnez.

3 dari 5 halaman

Tertawa

Ya, meski tak pernah dipublikasi jika mereka sedang ngobrol atau foto bareng, namun nyatanya Anggun dan Agnez begitu dekat satu sama lain. Mereka berdua pun cuma bisa tertawa di balik layar ketika fans masing-masing saling membandingkan.

 

4 dari 5 halaman

Amerika

But to be fair, fenomena ini tidak cuma terjadi di Indonesia. Di Amerika sendiri menurut Agnez banyak sekali fans yang cenderung terlalu fanatik pada seorang idolanya sampai akhirnya menutup mata dan telinga untuk artis lain. 

"Ini terjadi juga di Amerika, kayak contohnya Cardi B sama Nicki Minaj. Kalau lo sudah suka sama Cardi, lo harus team Cardi B, nggak boleh suka Nicki Minaj. Sementara well I actually like both, kenapa nggak boleh? It's fine," tambah Agnez.

 

5 dari 5 halaman

Ngobrol

Anyway, pada kesempatan itu, Agnez dan Najwa ngobrol panjang selama hampir satu jam. Keduanya terlihat begitu klop satu sama lain terkait banyak hal, entah itu empowering woman, keberagamaan suku dan ras di Indonesia dan masih banyak hal-hal positif lainnya. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini