Sukses

Aura Kasih Tersinggung dan Sedih Setiap Ditanya Soal Ini

Ada beberapa pertanyaan yang seringkali membuat Aura Kasih merasa tak nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih saat ini memang tengah fokus mengurus buah hatinya bersama sang suami, Eryck Amaral. Di akun Instagramnya, Aura Kasih sering sekali membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang putri cantik, Arabella.

Aura Kasih juga sering melakukan tanya jawab dengan para followers-nya melalui fitur Instagram. Namun rupanya ada beberapa pertanyaan yang seringkali membuat tak nyaman.

Hal itu disampaikan Aura Kasih dalam unggahannya pada Selasa (4/2/2020).

"hei mom. mau sharing aja.. karena kayaknya banyak banget hal kaya gini d kehidupan sehari2.. jd iseng nulis2..," tulis Aura Kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan

Lebih lanjut, Aura Kasih membeberkan pertanyaan-pertanyaan yang membuatnya sedih, stres, bahkan jadi tersinggung. Menurutnya, ketimbang memberikan pertanyaan-pertanyaan tersebut, alangkah lebih baik apabila orang tersebut mendoakan hal yang baik.

"nih buat ibu2... hal hal yg gak boleh kamu ucapkan ketika bertemu dengan para mama.. 1. kok belum tumbuh gigi? 2.kok kurus? 3. kok gada rambut 4. kok belum bsa jalan? 5. kok gak pake anting? (klo cw) 6. kok belum bisa bicara? 7. kok rewel?" tulis Aura Kasih.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Stres

"hal tersebut akan membuat para MAMA sedih, stress, dan tersinggung!!! mending diam doakan dan ga usah banyak comment! semua MAMA Ingin yg terbaik buat anaknya...," lanjut Aura Kasih.

 

4 dari 5 halaman

Bentuk Tubuh

Selain itu, ada lagi hal yang juga kerap membuat Aura Kasih geram. Yaitu setiapkali ada yang membahas tentang penampilan dan tubuhnya selama menyusui.

"nih hal2 yang perlu kalian perhatikan dan jaga kalau ketemu MAMA2 yang baru punya anak... 1. gendut banget skrg 2. t***kmu gede banget! 3.naik berapa kilo? 4. kapan mau turunin?" tulis Aura Kasih.

"halo... itu jg akan membuat para MAMA stress loh... gak mudah menerima perubahan, jadi MENDING gak usah comment ttg perubahan fisik..., apalagi sedang menyusui... your kid, is more important yah! di banding penampilan mu... yang penting, bersih rapih ...," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Jawaban Aura Kasih

Terkait hal tersebut, Aura Kasih memilki jawaban tersendiri setiap kali disinggung soal perubahan bentuk fisiknya.

"nah klo gw sering banget di coment juga!!! tapi slau gw jawab” gw kan ngasih ASI... bukan oprasi wajar lah klo gede wkkwkwkw... but please stop body shaming ke para MAMA ...," tulis Aura Kasih dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.