Sukses

Sung Joon Mengaku Sudah Nikah dan Punya Anak, Dirahasiakan Setahun Lebih

Liputan6.com, Seoul - Aktor Sung Joon baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan mengenai kehidupan pribadinya. Yakni bahwa ia sebenarnya telah menikah, bahkan memiliki anak.

Hal ini diungkapkan lewat pengumuman yang dibagikan oleh agensi yang menaunginya, O& Entertainment.

Sekadar informasi, saat ini Sung Joon tengah menjalani wajib militer, yang dimulai sejak Desember 2018. Dilansir dari Soompi, Selasa (4/2/2020), rupanya istri Sung Joon telah berbadan dua sebelum menikah.

"Sebelum wamil, Sung Joon menjalin hubungan dengan seseorang yang ingin ia nikahi. Hanya beberapa waktu sebelum masuk wamil, sebuah kehidupan baru hadir, dan pasangan ini secepat mungkin menikah secara hukum sebelum ia wamil," begitu isi pernyataan agensi.

2 dari 6 halaman

Surat dengan Tulisan Tangan

Tak hanya itu, agensi juga membagikan surat tulisan tangan Sung Joon.

Sekadar konteks, artis Korea Selatan umumnya membagikan surat tulisan tangan untuk menyatakan hal yang sangat penting, seperti pengumuman menikah atau permintaan maaf, demi menunjukkan kesungguhan hati.

3 dari 6 halaman

Kehadiran Buah Hati

Surat ini dibuka dengan pernyataan Sung Joon bahwa ia selalu susah menuangkan perasaannya melakui kata-kata. Ia kemudian menceritakan perjalanan asmaranya.

"Sekitar waktu sebelum masuk wamil, aku mengalami perubahan besar dalam hidupku dan banyak hal menyenangkan terjadi. Aku menemukan orang yang kucintai dan ingin kujadikan teman hidupku. Kami merencanakan pernikahan dengan bahagia, lantas mendengar bahwa kami dikaruniai anak," tulisnya.

4 dari 6 halaman

Tak Gelar Resepsi

Sung Joon mengatakan bahagia dengan karunia momongan yang ia dapat. Sebagai bentuk tanggung jawab atas kekasih dan anak mereka, aktor Gu Family Book ini lantas memutuskan untuk menikah.

"Kami menjadi pasangan suami istri secara legal secepat mungkin, dan kami tidak bisa menggelar pernikahan untuk menyapa orang-orang. Aku meyakini hal ini adalah keputusan yang tepat dengan datangnya masa wamilku," kata pria 29 tahun tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Prajurit Cadangan

Karena memikirkan keluarga, setelah setahun lewat akhirnya Sung Joon melamar sebagai prajurit cadangan purnawaktu.

"Sebagai kepala rumah tangga baru yang masih banyak kekurangan, aku ingin berada lebih dekat dengan keluargaku dan melindungi mereka. Dalam kesempatan ini aku juga ingin berbagi cerita dengan jujur dengan kalian semua, meski sedikit terlambat," kata dia.

 

6 dari 6 halaman

Kembali Berakting

Ke depannya, ia berjanji akan kembali menyapa penggemar di dunia seni peran.

"Aku akan bekerja keras menjalani sisa wamilku, dan kembali sebagai aktor Sung Joon, seseorang yang lebih kuat dan lebih dewasa, yang kini menjadi seorang kepala rumah tangga."