Sukses

Sarita Abdul Mukti Jual Rumah di Pondok Indah Seharga Rp 49 M, Siapa Minat?

Sarita Abdul Mukti mengatakan bahwa transaksi dengan pembeli pertama rumahnya batal dirampungkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sarita Abdul Mukti diketahui kembali memasarkan tempat tinggalnya yang berlokasi di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, diketahui bahwa rumah tersebut sudah mendapatkan seorang yang akan membeli rumahnya tersebut. Namun belakangan Sarita Abdul Mukti mengatakan bahwa transaksi tersebut batal dirampungkan.

Oleh karenanya ia kembali memasarkan rumahnya. Hal itu diumumkan di Instagram Sarita Abdul Mukti pada Minggu (2/2/2020).

"Bismillah aku pasarkan lagi yaa buka harga 49M boleh DM untuk yg serius, yg deal waktu itu batal 😉 || sertifikat Hak Milik || lokasi di pondok indah jakarta selatan || lengkapnya ada di VLOG youtube sarita abdulmukti," tulis Sarita Abdul Mukti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berharap Cepat Terjual

Dari situ, Sarita Abdul Mukti meminta doa dari masyarakat agar rumahnya bisa cepat terjual.

"doakan segera terjual karena cita2ku menjadi hartawan yg dermawan , buat apa hartawan kalau tidak dermawan, dermawanpun butuh harta hartawan || Bismillah #kaya7turunan aamiin,"tulis Sarita Abdul Mukti.

 

3 dari 5 halaman

Dukungan Bastian Steel

Unggahan tersebut mendapat respons dari masyarakat dan orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah dari Bastian Steel yang memang tengah dekat dengan putri Sarita Abdul Mukti, Shafa Harris.

"Semangat Bunda," tulis Bastian Steel.

"@bastiansteel makasih sayangnya bunda," balas Sarita Abdul Mukti.

 

4 dari 5 halaman

Pindah ke Bintaro

Sebelumnya, diberitakan bahwa Sarita Abdul Mukti menjual rumahnya untuk pindah dengan anak-anaknya ke bilangan Bintaro.

"Jadi nanti InsyaAllah kalau memang Allah izinkan aku minggir ke daerah Bintaro," kata Sarita Abdul Mukti dalam sebuah wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

5 dari 5 halaman

Modal Usaha

Sementara sebagian uang lainnya, Sarita Abdul Mukti akan gunakan untuk modal usaha.

"Separuh aku gunakan untuk bangun rumah anak-anakku, separuhnya lagi aku mau buat usaha. Aku mau punya kayak event venue gitu lah," lanjut Sarita Abdul Mukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini