Sukses

Di Goodie Bag Piala Oscar 2020, Ada Voucher Icip-Icip Cokelat Isi Ganja

Liputan6.com, Los Angeles - Tinggal menghitung hari lagi, perhelatan Piala Oscar 2020 akan segera dilaksanakan. Sudah pasti, tidak semua nomine akan pulang dengan membawa trofi kemenangan. Tapi setidaknya, para kandidat pemenang Piala Oscar 2020 tidak akan pulang dengan tangan kosong. Ada goodie bag bernilai fantastis yang bisa mereka bawa pulang.

Dilansir dari NME, Minggu (2/2/2020), para nomine Piala Oscar 2020 akan mendapat goodie bag yang nilainya diperkirakan mencapai US$ 100 ribu, atau sekitar Rp 1,3 miliar. Namun Forbes menaksir angka yang lebih besar untuk isi goodie bag ini, yakni US$ 250 ribu, atau sekitar Rp 3,4 miliar. 

Goodie bag ini bukan merupakan suvenir resmi dari penyelenggara Piala Oscar 2020, melainkan dari perusahaan pemasaran Distinctive Assets. Goodie bag tersebut diberi nama "Everyone Wins" alias "Semua Menang." Hanya saja, Forbes mencatat tidak seluruh nomine Piala Oscar 2020 mendapat bingkisan ini. Melainkan hanya 24 nomine dari kategori akting dan penyutradaraan. 

Apa saja isi goodie bag ini?

2 dari 5 halaman

Pintu Antipeluru

Diwartakan oleh CNBC, ternyata ada macam-macam voucher dalam goodie bag ini. Salah satunya adalah voucher untuk memesan pintu antipeluru kustomisasi.

Sementara untuk nomine yang ingin merawat diri, ada voucher untuk perawatan Botox dan filler.

 

3 dari 5 halaman

Cokelat Ganja

Uniknya, disertakan pula kupon setara US$ 10 ribu, atau sekitar Rp 136,8 juta, untuk icip-icip cokelat dengan ganja dari Coda Signature.

Ada juga paket pesiar 12 hari untuk dua orang yang nilainya mencapai US$ 78 ribu, atau lebih dari Rp 1 miliar.  

Mereka juga akan menerima vape pen bersalut emas, dan juga potret diri mereka dari kaca yang dibuat oleh seniman John Thoman.

 

4 dari 5 halaman

Tes Urine

Goodie bag ini juga berisi sejumlah bingkisan yang berikaitan dengan kesehatan. Salah satunya adalah Peezy Midstream, yaitu sistem untuk mengumpulkan urine yang diklaim lebih bebas dari kontaminasi sehingga hasil tes medis bisa lebih akurat.

 

5 dari 5 halaman

Headband Meditasi

Disertakan pula alat tes DNA untuk keperluan medis senilai US$ 499 atau sekitar Rp 6,8 juta, dan headband senilai US$ 349 (Rp 4,7 juta) untuk membantu meditasi.

Wah, kalau goodie bag-nya seperti ini, sepertinya menang atau kalah pun para nomine akan pulang dengan hati senang, ya!