Sukses

Faisal Haris Tegaskan Selalu Berikan Nafkah untuk Anaknya

Semenjak menikah dengan Jennifer Dunn, Faisal Haris dituding tak bertanggungjawab.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris menikah dengan Jennifer Dunn. Faisal pun diberondong tudingan kurang menyenangkan. Mulai dari rumah mewah di Pondok Indah yang ternyata jadi jaminan sampai tak mau menafkahi anak-anaknya sejak menikah lagi. 

Lewat kuasa hukumnya, Firman Chandra, Faisal Haris pun membongkar fakta sebenarnya di balik tudingan Sarita. Salah satunya soal nafkah ke anak-anak yang hingga kini masih ia tanggung.

"Sampai saat ini, sampai detik ini, mungkin sampai kapanpun, Mas Faisal Haris akan bertanggungjawab dengan kehidupan anak-anaknya. Mulai dari sekolah, nafkah dan hal-hal lainnya, itu akan dipenuhi semuanya," ujar Firman Chandra, seperti dilansir dari tayangan Insertlive Trans TV (29/01/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Pondok Indah

Tak hanya itu, Firman juga buka suara soal rumah di Pondok Indah yang kini jadi milik Sarita Abdul Mukti. Menurutnya, apa yang dikatakan Sarita ke media tidak sepenuhnya benar. 

"Terkait rumah, sebenarnya bukan hanya yang di Pondok Indah tapi ada enam lainnya yang sudah diberikan dari Mas Haris ke Sarita. Kenapa yang diungkapkan hanya yang di Pondok Indah saja?" tukas Firman.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Fantastis

Lebih lanjut, Faisal juga membebaskan Sarita untuk melakukan apapun pada rumah-rumah itu.  

"Mas Harris menyampaikan kepada saya, silahkan rumah itu mau ditempati, mau dijual, mau dilelang, mau digadaikan, itu adalah pure hak prerogatif dari mbak Ririt Sarita," lanjut Firman.

 

4 dari 4 halaman

Tanggungjawab

Kendati begitu, tanggung jawab yang lain juga tetap dipenuhi oleh Faisal.  

"Tapi do not worry, tanggung jawab kalau memang ada bulanan entah kredit entah bunga mas Harris masih bertanggung jawab," tutup Firman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.