Sukses

Priyanka Chopra Tinggal Selangkah Lagi Dampingi Keanu Reeves di Matrix 4

Selain Priyanka Chopra, ada beberapa wajah baru lain yang akan muncul di Matrix 4.

Liputan6.com, Los Angeles - Priyanka Chopra kemungkinan besar bakal menjadi salah satu wajah baru yang muncul dalam Matrix 4. Dilansir dari Variety, Rabu (29/1/2020), ia kini dikabarkan tengah berada dalam pembicaraan tahap akhir untuk kemunculannya di film ini.

Infomasi mengenai Priyanka Chopra ini dikabarkan langsung oleh orang dalam yang mengetahui seluk beluk negosiasi tersebut.

Hanya saja, belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Priyanka Chopra dalam film yang disutradarai Lana Wachowski ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Wajah Baru

Selain Priyanka Chopra, ada beberapa wajah baru lain yang akan muncul di Matrix 4. Dua di antaranya adalah Neil Patrick Harris dan Yahya Abdul Mateen II.

Neil Patrick Harris dikenal lewat performanya di sitkom populer How I Met Your Mother, maupun sejumlah film seperti Gone Girl dan Downsizing.

 

3 dari 5 halaman

Yahya Abdul Mateen II

Sementara Yahya Abdul Mateen II melejit setelah tampil sebagai Black Manta, musuh Aquaman dalam film solo pahlawan super Atlantis tersebut. Ia juga pernah muncul dalam film Baywatch dan Us. 

4 dari 5 halaman

Neo dan Trinity

Keanu Reeves sudah dipastikan akan kembali tampil dalam film keempat The Matrix untuk memerankan Neo. Begitu pula dengan Carrie-Anne Moss yang akan menghidupkan lagi karakter Trinity.

5 dari 5 halaman

Tak Ada Hugo Weaving

Hugo Weaving, satu wajah yang lekat dengan waralaba ini, tak akan kembali untuk memerankan karakter Agent Smith. Aktor papan atas ini tidak bisa ikut terlibat dalam Matrix 4 karena jadwalnya yang bentrok dengan proyek lainnya.  

Matrix 4 sendiri direncanakan bakal rilis pada 21 Mei 2021 mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.