Sukses

6 Potret Eksklusif dari Lokasi Syuting KKN Di Desa Penari, Ekspresi Tissa Biani Bikin Merinding

Yang sedang dibahas publik, film KKN Di Desa Penari. Film karya Awi Suryadi ini akan meneror bioskop Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta Yang sedang dibahas publik, film KKN Di Desa Penari. Film karya Awi Suryadi ini akan meneror bioskop Maret 2020. KKN Di Desa Penari menampilkan sejumlah bintang muda di antaranya Tissa Biani, Ahmad Megantara, dan Adinda Thomas.

Diangkat dari cerita fenomena yang kemudian dibukukan, KKN Di Desa Penari diprediksi mencetak box office pada semester pertama tahun ini. Menyutradarai film horor bukan hal baru Awi Suryadi.

Ia telah 4 kali melahirkan box office lewat Danur: I Can See Ghost, Danur 2: Maddah, Danur 3: Sunyaruri, dan Asih. Showbiz Liputan6.com menerima 6 foto behind the scene KKN Di Desa Penari. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kinerja Awi Suryadi di Lokasi Syuting

Syuting KKN Di Desa Penari selesai pada 24 Januari 2020. Beginilah suasana di lokasi syuting. Awi Suryadi tengah memantau pergerakan para pemain dari monitor. Ia didampingi sejumlah kru termasuk pencatat adegan.

Yang khas dari horor besutan Awi Suryadi, sinematografinya ditata dengan rapi, menghasilkan gambar-gambar indah tanpa melunturkan unsur seram.

3 dari 7 halaman

2. Tissa Biani Perankan Nur

Cerita KKN Di Desa Penari bermula ketika enam mahasiswa menjalani kuliah kerja nyata di sebuah desa. Dalam trailer, seorang mahasiswa mengaku salah memilih lokasi KKN.

Belakangan mereka menyadari desa itu menyimpan sejumlah misteri. Dalam film ini, Tissa Biani memerankan Nur. Ia duduk di ruang tengah sebuah rumah tua.

4 dari 7 halaman

3. Syuting di Rumah Kayu

Tissa Biani debut di layar lebar lewat film 3 Nafas Likas. Lewat film itu, ia diganjar Piala Citra Pemeran Anak-anak Terbaik. Sejak itu kariernya mengangkasa. Horor bukan genre baru bagi Tissa. Ia pernah membintangi Makmum.

Tissa mengantar Makmum menembus 700 ribu penonton lebih. Diharapkan, KKN Di Desa Penari meledak bareng Tissa, Awi, dan kawan-kawan.

5 dari 7 halaman

4. Tissa Biani Berhijab

Dalam film KKN Di Desa Penari, Tissa Biani memerankan Nur. Aktris kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002, ini mengenakan hijab. Tampak dalam foto, Nur mengenakan jilbab cokelat pudar dengan baju hangat lengan panjang abu-abu.

Sang aktris duduk di kursi rotan menghadap meja dengan stoples kaca dan cangkir. Tatapannya tampak sayu.

6 dari 7 halaman

5. Achmad Megantara dan Aghniny Haque

Selain Tissa Biani, ada Achmad Megantara yang memerankan Bima. Sementara Aghniny Haque sebagai Ayu. Sebelumnya, Aghniny dikenal lewat film box office Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dan Wedding Agreement. Dalam foto ini, Aghniny dan Achmad beradu akting dengan latar hutan.

7 dari 7 halaman

6. Ekspresi Tissa Biani Bikin Merinding

Ini dia ekspresi Tissa Biani saat syuting di hutan pada malam hari. Ia mengenakan atasan lengan panjang biru tua tanpa motif plus jilbab hitam. Tampaknya, ini adegan seram.

Ekspresi Tissa Biani terbelalak dengan mulut sedikit menganga mengindikasikan Nur kaget serta ketakutan. Ekspresinya yang bikin merinding, diabadikan oleh sinematografer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini