Sukses

Tissa Biani Alami Kesurupan saat Syuting KKN di Desa Penari

Tissa Biani sempat mengalami meriang saat kesurupan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Tissa Biani menceritakan bagaimana dirinya menjalani proses syuting film terbarunya KKN di Desa Penari. Tissa Biani menjadi salah satu artis yang ikut membintangi film horor tersebut. 

Diceritakan oleh Tissa Biani kalau dirinya sempat ketempelan saat syuting di sebuah tempat. Bahkan, Tissa Biani mengaku dirinya pernah mengalami kesurupan.

Diakui oleh Tissa Biani, dirinya  mengalami kesurupan karena saat itu kondisinya sedang drop karena kelelahan syuting. Saat itu badannya terasa panas dan meriang.

“Pengalaman, jujur ada sih suatu kejadian benar-benar bikin merinding karena aku sama Dinda ketempelan. Sebenernya tuh bukan kesurupan tapi lebih ke halusinasi karena kondisiku sempet drop, lagi capek banget, terus jatuhnya tuh jadi kayak ketempelan gitu,” ujar Tissa Biani seperti dikatakannya di  akun Youtube ESGE Entertainment, Selasa (28/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayat Kursi

Kemudian oleh sang kakak, Tissa Biani dibacakan ayat kursi dan doa-doa, setelah itu dirinya sudah tenang dan bisa melakukan syuting lagi. 

Apa yang dirasakan oleh Tissa Biani tidak hanya di lokasi syuting. Kejadian tak mengenakan bahkan berlanjut sampai rumahnya.

“Saat aku pulang syuting badan aku tuh panas dingin, terus meriang gitu, gemeteran, ngigo-ngigo nggak jelas kata kakak aku, bilangnya sih kayak aku ngelihat,” ujar Tissa.

“Jam 2 pagi terus akhirnya minum air putih kayak di urut-urut gitu dibagian belakang tapi ya alhamdulillah sih paginya udah bisa syuting lagi," ungkap Tissa Biani.

 

3 dari 4 halaman

Halusinasi

Tissa melanjutkan, dirinya merasakan pengalaman seperti orang sedang berhalusinasi. 

Namun, hal itu dianggapnya sebagai resiko melakukan syuting film horor.

"Itu antara sadar nggak sadar kayak halusinasi gitu, badan aku kedinginan dan meriang gitu karena memang kondisi aku drop gitu ya. Nggak terlihat dengan jelas sih, lebih merasakan ke meriangnya gitu sih kan kita lokasinya di daerah hutan yang emang bener-bener horor ya, ya udah resikonya pulang pagi, terus itu merupakan sebuah tantangan bagi aku yang main film suasananya bener-bener horor," ujar Tissa Biani.

 

4 dari 4 halaman

Viral

Film KKN di Desa Penari sempat mencuri perhatian beberapa waktu yang lalu.

Setelah menjadi viral karena kisah horornya, cerita KKN di Desa Penari ini akhirnya diangkat menjadi sebuah film. Film ini  diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures. 

Teaser KKN di Desa Penari pada 22 Januari 2020 lalu. Film ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 19 Maret 2020 mendatang.

Selain Tissa Briani, beberapa aktris muda juga membintangi film tersebut antara lain Adinda Thomas, Aghniny Haque, Ahmad Megantara, serta Calvin Jeremy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.